Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2014

Masalah Banjir

Hadeuuh, udah beberapa hari, minggu, bahkan bulan di daerah sekitar kita kena bencana banjir, tak terkecuali TS nih..
mungkin dari sini kita bisa mengambil banyak hikmah yaa ;)
pertama mungkin kita bisa menganggapnya sebagai azab dan masing-masing dari diri kita harus introspeksi diri, ketika ada sebuah kemaksiatan dan orang-orang disekitarnya melindungi atau tidak menghiraukan maka akan ada azab disana. Trus mungkin inilah akibat ulah kita, yang lebih banyak memilih 'Membangun Perumahan' dibandingkan menyediakan tanah untuk daerah resapan air, kita juga masih banyak yang suka buang sampah sembarangan, banyak yang masih merusak tanaman, karena itulah Allah memberi azab ini 'Supaya mereka merasakan apa yang telah mereka lakukan'

kedua bisa aja kita bilang ini sebagai ujian, mungkin ini sebagai pengetes kesabaran kita, kegigihan kita, kerja keras kita, rasa syukur kita. Kan kasian orang yang sampe ngungsi, rumahnya tenggelem.. nah, itu dia kesabaran mereka akan diuji, ap…

iseng

sekarang aku lagi kursus komputer di Internusa setiap selasa-kamis jam 5 sampe 9 malem ;) lokasinya? di deket BCP, pas 1 gang sama sekolah SMA 2 Bekasi (Etniez) cekidot ajadeh penampakannya..


kadang kalo berangkat suka ketemu sama anak etniez yang suka kongkow-kongkow ato nongkrong, haha.. :D

present!

hari selasa pas abis selesai sholat ashar tiba-tiba satpam ngedatengin aku, trus ngomong "sus, ini ada kiriman" pas aku liat aku langsung kaget :D okedeh cekidot hadiahnyaa..







haha, makasih banyak bey ;) aku bingung mau ngapain, antara seneng, bahagia, walah kalo aku cewe bisa sampe nangis ketawa kali, haha..