Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2012

PANCASILA TERBARU

Haha, aku dapet tentang ini dari temen, iseng-isengan aja siih.. jgn dianggap serius.. :p
PANCASILA TERBARU :
1. Keuangan yang dikuasakan
2. Korupsi yg adil dan merata.
3. Persatuan mafia hukum Indonesia
4. kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu kebejatan dalam persekongkolan & kepura-puraan
5. Kenyamanan sosial bagi seluruh rakyat dan keluarganya..

biar mereka tau,  memangnya uang itu hasil keringat para pejabat apa? bener ga sob?

my gallery

yah, aku juga sebagai desainer pasti menampilkan karyanya dong ;) tapi aku msh newbie..jd maap aja klo jelek, ini contoh desain kaos yg aku buat..






cerita bukber putradarma yg pertama..!!

yah, udah lama ga nulis..
sekarang aku mw share pengalaman bukber di sekolahku yg baru..

pertama aku sebagai ketua kelas disuruh ngadain bukber untuk murid dan guru, trus sekalian koordinasi sama anak perempuannya juga.. kita mulai rapat dari hari selasa (klo nggak salah)  trus kita sepakat bwat biaya bukber perorang sekitar 10000, yaudah deh kita mintain ke anak2 masing2 10000..
trus ada cekcok sedikit soal kendala masakan.. yg laki2 pengennya malah bikin sayur sop sedangkan perempuan malah mw bikin sayur asem? tapi berhubung anak cewe yg dapet bagian masak yaudah anak laki nyerah deh.. berikut schedule timenya, bukbernya diselenggarakan hari jum'at..
rabu 15-8-2012 : uang udah kekumpul setengah, trus kita mulai ngerapatin deh.. pertama kita rapat sekelas tapi taunya malah jd ribet bgt, yaudah untuk anak2 yg mau pulang, disuruh pulang aja.. biar panitianya yg ngurus, eh pas lagi rapat malah ada petaka.. kunci motornya si siti ilang?! yaudah deh tuh anak nangis kejer2 sampe meluk2…