Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2013

Foto sodara ane

naah, berhubung ane lagi bete yaudah mau nge-share aja sedikit deh foto imut sodara ane yang masih bayi plus yang masih unyu-unyu :*










Nasihat waktu

Suatu ketika mantan Presiden Amerika, Jimmy Carter, menjabat sebagai Senator wilayah Georgia di daerah Selatan, harus pergi bersama sejumlah stafnya dalam satu perjalanan untuk menunaikan tugas. Para staf pun berdatangan di bandara wilayah Georgia. Hanya saja, salah satu anggota rombongan terlambat hadir. Padahal, tidak bisa dihindari lagi pesawat harus segera lepas landas.

Ketika pesawat hampir lepas landas, Jimmy Carter melihat staf yang terlambat itu sedang berlari untuk mengejar pesawat yang ingin lepas landas.  Jimmy Carter hanya memandangnya dan mengeluarkan perintah kepada pilot untuk segera lepas landas. Hal ini memberi anggota yang terlambat tersebut satu pelajaran dalam hal ketepatan waktu dan penghargaan terhadap waktu.

Hikmah :

- Bila anda menyia-nyiakan satu detik, maka anda menyia-nyiakan satu jam. bila anda menyia-nyiakan satu jam, maka anda menyia-nyiakan satu hari. Bila anda menyia-nyiakan satu hari, maka anda menyia-nyiakan seluruh kehidupan anda. (Brian Terence)
- Bi…

My Skills

Lagi bingung mau posting apaan, yaudah posting aja gambar-gambar yang pernah aku bikin ;) gini-gini aku juga jago gambar loh.. :p














Fly to your heart - Selena Gomez

Watch all the flowers
Dance with the wind
Listen to snowflakes
Whisper your name
Feel all the wonder
Lifting your dreams
You can fly
Fly to who you are
Climb upon your star
When you believeYou'll find your wings
Fly to your heart
Touch every rainbowPainting the sky
Look at the magicGlide through your life
A sprinkle of pixie dustCircles the night
You can fly
Fly to who you are
Climb upon your star
When you believeYou'll find your wings
Fly
Everywhere you go
Your soul will find a home
You'll be freeTo spread your wings
Fly, you can fly to your heart
Rise to the heightsOf all you can be
Soar on the hopeOf marvelous things
Fly to who you are
Climb upon your star
When you believeYou'll find your wings
Fly
Everywhere you goYour soul will find a home
You'll be freeTo spread your wings
Fly, you can fly to your heart
for: Aira ~

Drumband kedua

Hari ini kita penampilan kedua Drumband SMA islam Putradarma, awalnya kita dikasih tau dadakan.. trus pas hari rabu kita latihan mati-matian dari pagi sampe sore, sampe teteh sama ka bram marah berkali-kali -_- maklum lah kita itu udah lama nggak megang alat, eh tiba-tiba disuruh tampil langsung.. trus pas hari kamisnya, kita mulai berangkat dengan tujuan pemda bekasi.. wuih kita siap-siap dari jam setengah 6 buat nyiapin alat, kostum, dll.. berangkatnya disana sampe sekitar jam 8an, trus kita nunggu sampe ada panggilan buat mulai parade.. sempet minder juga sih pas ngeliat kelompok drumband lain yang lebih jago sama mantep dibandingin kita yang masih newbie.. kita nungguin sampe sekitar 3 jam lah, pas nunggu kita ada yang iseng-iseng latiihan, bercanda, foto-foto, ngegombalin cewe pemimpin barisan yg anak paskibra *cakep loh lumayan :p* nah, pas saatnya buat dipanggil taunya apa? kita cuma jalan sekitan 10-15 meter dan main cuma 10-15 menit.. udah? iyaa, UDAH! cuma gitu doang -_- kit…