Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2013

Foto-foto pemilu osis

yap, ini foto-foto pemilu osis periode 2013/2014










Seorang Pemimpin

aku denger cerita ini dari pengajian..
"Zaman dahulu kala, sekitar abad 14/15 M ada seorang pemuda berusia 19 tahun dan beliau sudah menjadi panglima besar di negaranya, beliau adalah orang yang sangat cerdas dan pintar yang mampu menguasai banyak mata pelajaran. Pada suatu hari, ketika tentaranya sedang beristirahat, sang panglima berjalan ke tengah dan naik ke gundukan pasir agar sedikit lebih tinggi dari para tentaranya. Lalu beliau berkata 'Wahai tentaraku! Siapa diantara kalian yang ingin ikut berperang bersamaku?' semua tentara berdiri lalu mengatur barisan, mereka berkata dengan serentak 'Kami!' lalu si panglima berkata 'Jika kalian ingin berperang bersamaku, maka kalian harus menjalani ujian!' semua tentara kebingungan mendengat jawaban tersebut, si panglima berkata lagi dengan lantang sekaligus mengacungkan jarinya keatas 'Siapa diantara kalian yang ketika baligh sampai sekarang pernah meninggalkan sholat wajib, maka duduklah!' satu orang …

Minder

Haha, aku minder lagi ;p gatau kenapa kok kayaknya aku baru sadar ternyata selama ini yang aku rasain itu perasaan minder.. iyaa, bener 'M-I-N-D-E-R' entah kenapa baru sekarang aku ngerti..
dulu aku termasuk orang yang paling pede, mungkin karena aku ngerasa diatas angin kali yaa?
sekarang? semuanya berubah ;) temen aku malah jadi makin pinter-pinter, trus jadi makin sholeh/alim, bisa ini itu multitalent, waah.. pokoknya banyak deh.. :D bahkan pas disekolah aku ada pemilihan ketua osis yang jadi calonnya juga lumayan ;)
bahkan sampe ada temen aku yang cerita 'eh tau ga? si ini hebat banget loh, dia udah blablabla trus dia juga blablabla lagi ;)' gimana nggak iri coba? sebenernya bukan iri gara-gara dipuji, tapi iri aja kenapa dia bisa kaya gitu sedangkan aku nggak? makanya kadang aku cuma bisa minder, mungkin aku cuma jawab 'iyaa, hebat banget dia yaa :D' padahal dalem hati mah mikir keras..
mungkin beberapa temen aku akan bilang 'san, lo kok nggak bersyuku…

Percakapan pemuda muslim dengan pendeta

Kisah Nyata Seorang Pemuda Arab Yang Menimba Ilmu Di Amerika Rabu, 22 Februari 06 Ada seorang pemuda arab yang baru saja me-nyelesaikan bangku kuliahnya di Amerika.Pemuda ini adalah salah seorang yang diberi nikmat oleh Allah berupa pendidikan agama Islam bahkan ia mampu mendalaminya. Selain belajar,ia juga seorang juru dakwah Islam.
Ketika berada di Amerika, ia berkenalan dengan salah seorang Nasrani. Hubungan mereka semakin akrab,dengan harapan semoga Allah SWT memberinya hidayah masuk Islam. Pada suatu hari mereka berdua berjalan-jalan di sebuah perkampungan di Amerika dan melintas di dekat sebuah gereja yang terdapat di kampung tersebut. Temannya itu meminta agar ia turut masuk ke dalam gereja. Semula ia berkeberatan. Namun karena ia terus mendesak akhirnya pemuda itupun memenuhi permintaannya lalu ikut masuk ke dalam gereja dan duduk di salah satu bangku dengan hening, sebagaimana kebiasaan mereka. Ketika pendeta masuk, mereka serentak berdiri untuk memberikan penghor-matan lanta…

Untuk para Hijab-ers

Aku cuma mau ngasih sedikit nasihat untuk para hijabers modern di jaman sekarang, kalian sadar nggak sih pakaian yang dilarang dikenakan wanita itu ada 4 T : Tidak terlihat aurat, Tidak membentuk lekukan tubuh (ketat), Tidak menyerupai lawan jenis, Tidak transparan..

Nah, kalian sadar kan kalo perempuan yang berpakaian mini itu bisa mengundang syahwat? untuk orang islam alternatipnya bisa ikut cara pake hijab modern dong ;) kalo dari pendapat akusih boleh aja menggunakan hijab yang dipuntel-puntel segala macem, asal dilihat juga dari pakaiannya.. kadang di majalah mode gitu suka ada cara make hijab trus modelnya malah pake baju yang ketat, abis itu bawahannya pake celana yang ketat juga lagi -_- ini maksudnya apaan?! mendingan pake kerudung yang slop (model robbani) trus bawahannya pake gamis sekalian daripada kaya gitu.. okelah, mungkin itu modern, keliatan cantik, tertutup aurat, tapi apa itu nggak membentuk lekukan tubuh? gimana kalo dengan berpakaian begitu malah makin banyak oran…

Alesan

cuma mau ngeshare aja sedikit, kenapa waktu itu aku sempet-sempetnya ngelepas aira..  سَبْعَةٌ يُظِلُّهُمْ اللَّهُ فِي ظِلِّهِ يَوْمَ لَا ظِلَّ إِلَّا ظِلُّهُ الْإِمَامُ الْعَادِلُ وَشَابٌّ نَشَأَ بِعِبَادَةِ اللَّهِ وَرَجُلٌ قَلْبُهُ مُعَلَّقٌ فِي الْمَسَاجِدِ وَرَجُلَانِ تَحَابَّا فِي اللَّهِ اجْتَمَعَا عَلَيْهِ وَتَفَرَّقَا عَلَيْهِ وَرَجُلٌ دَعَتْهُ امْرَأَةٌ ذَاتُ مَنْصِبٍ وَجَمَالٍ فَقَالَ إِنِّي أَخَافُ اللَّهَ وَرَجُلٌ تَصَدَّقَ بِصَدَقَةٍ فَأَخْفَاهَا حَتَّى لَا تَعْلَمَ يَمِينُهُ مَا تُنْفِقُ شِمَالُهُ وَرَجُلٌ ذَكَرَ اللَّهَ خَالِيًا فَفَاضَتْ عَيْنَاهُ
Sabda Rasulullah SAW : “Tujuh Golongan yg dinaungi Allah dihari kiamat yg tiada tempat berteduh selain yg diizinkan Nya swt, Pemimpin yg Adil, dan pemuda yg tumbuh dengan beribadah pd Tuhannya, dan orang yg mencintai masjid masjid, dan dua orang yg saling menyayangi karena Allah, bersatu karena Allah dan berpisah karena Allah, dan orang yg diajak berbuat hina oleh wanita cantik dan kaya namun ia berkata : Aku Takut pd Allah, d…

Edit Foto-foto

Lagi iseng-iseng ngedit foto.. :D










2 September 2013