Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2013

Bedanya fans setia dan karbitan

Tadinya ane mau nulis postingan di kaskus, tapi karena masih nubitol -_- bingung kalo mau nulis trit.. yaudah, nulis di blog aja dah..
cuma mau sharing aja sama para readers, kadang diantara kita suka ada yang ngomong "Gue fans setia! Nggak kaya lo! fans karbitan!" padahal yang ngomong belom tentu ngerti bedanya karbitan sama setia -_- sekarang ane mau ngasih tau sedikit bedanya fans setia sama karbitan:

1. Fans Setia mendukung idolanya Lebih Lama dibandingkan fans karbitan
nah, biasanya kalo fans setia itu udah tau siapa idolanya dari mulai benih sampe pas tumbuh jadi pohon alias pas sukses-suksesnya.. ane punya temen cewe, dia ngepens banget sama yang namanya suju (tau kan?) di hape dia, laptop, kamar, pokoknya penuh sama gambar tuh boyband -_- tapi waktu itu ane iseng nanya 'tau han geng ga?' eeh dia malah jawab 'han geng siapa?' 'ituu, han geng atau hankyung salah satu personil suju' kata ane, dia bales 'gaada, di suju ga pernah ada yang naman…

Pengalaman First Love

aku cuma mau berbagi pengalaman aja sama kalian, mungkin ada beberapa diantara temen-temen aku yang pernah bilang 'sus, lu kok ga pernah galau soal cewe sih? lu emang ga pernah suka sama cewe? apa lu ga punya hati?' haha, emangnya cuma orang galau doang yang punya hati :p sebenernya bukan aku ga pernah galau soal cewe, tapi aku udah banyak belajar dari kegalauan aku tentang cewe yang 'pertama' kali aku galauin, iya bener..
aku inget pas pertama kali aku suka sama perempuan, iya itu pas masih sd.. namanya a**ar, sebenernya awalnya aku nggak ada perasaan sama sekali sama dia, bahkan aku belom kenal sama dia tapi pas masih kelas 3 sd ada temen yang satu jemputan sama aku, dan dia sekelas sekaligus suka sama a**ar pertama kali, aku malah ngeledek temen aku, dan ngeremehin dia sampe berani bilang 'emang a**ar itu kaya gimana sih? sampe kamu bisa suka?' trus temen aku jawab 'wuih, dia itu cakep, pinter, baik, blablabla' aku bilang 'alah, lebay ga mungkin …

Fatin Shidqia Lubis - Aku memilih setia

Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
cintaku telah dimiliki

inilah akhirnya harus ku akhiri
sebelum cintamu semakin dalam
maafkan diriku memilih setia
walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
walau ku sadar tulusnya rasa cintamu
takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
dan aku memilih setia


inilah akhirnya harus ku akhiri
sebelum cintamu semakin dalam
maafkan diriku memilih setia
walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya

Seribu kali logika untuk menolak
tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
bila saja diriku ini masih sendiri
pasti ku kan memilih … kan memilih mu..

inilah akhirnya harus ku akhiri
sebelum cintamu semakin dalam
maafkan diriku memilih setia

walaupun kutahu
cintamu.. ooh

walaupun kutahu
cintamu

lebih besar darinya