Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2013

The Land of Hope

Kenapa sih selama ini aku mempertahankan hubungan aku sama dia? sebenernya hubungan aku sama dia itu rapuh, iyaa rapuh banget! Jauh, jarang ketemu, jarang ngobrol, jarang smsan, pokoknya jaraang deh -_- rapuh banget kan? apalagi kalo udah kaya gitu jadi susah, kita biasanya khawatir yang jauh itu kenapa - kenapa, siapa yang tau dia selingkuh? punya cewe atau cowo lain.. Tapi kenapa sampai saat aku nulis ini aku masih mencoba mempertahankan dia? emangnya gaada orang lain diluar sana? toh kalo aku pacaran sama orang lain dia gatau? lagian dia jauh, yakan? rapuh banget ga sih? sebenernya susah kalo ngejalanin hubungan kaya gini, aku yakin nggak ada yang mau deh.. pasti!! Ada banyak hal yang bisa jadi alesan aku supaya tetep mempertahankan hubungan ini.. Satu, dia itu pesenan mamah :") aku inget pas lagi kerumah mamah trus beliau cerita ini-itu tentang dia, trus pesen mamah juga dan aku juga mau ngasih kejutan untuk beliau yang nanti aku siapin di masa depan Insya Allah, makanya aku …

Lilin Harapan

Ada 4 buah lilin menyala dengan terang. Suasana begitu hening hingga terdengarlah percakapan mereka. Lilin pertama berkata "Aku adalah kedamaian. Tidak ada seorangpun yang mampu menjaga cahayaku di segala kondisi. Aku yakin bahwa aku harus pergi dan aku merasa tidak mempunyai alasan untuk tetap tinggal." Lilin itupun memadamkan cahayanya dengan menguranginya secara berangsur-angsur hingga cahayanya benar-benar lenyap.
Lilin kedua berkata "Aku adalah iman." satu hembusan angin pun bertiup dan memadamkan cahayanya secara total.
Ketika gilirannya tiba, dengan sedih lilin ketiga berkata, "Aku adalah kasih sayang. Aku tidak mempunyai kemampuan untuk terus ada. Tidak ada lagi seseorang yang memperdulikan aku, sedang orang-orang tidak menghormati nilai-nilaiku dan mereka melupakan kasih sayang orang yang paling dekat dengan mereka."
Tiba-tiba ada seorang anak kecil masuk ke kamar itu dan menyaksikan apa yang terjadi dengan ketiga lilin tersebut. Anak kecil itupu…

Kelas baru XI IPA 1

Hari ini aku masuk kelas yang baru.. di hari senin sih biasa aja, soalnya yang ngajar Pa Indra, udah kenal orangnya kaya gimana.. ada beberapa hal yang berubah, pertama kelasnya jadi dicampur cewe-cowo, trus kedua level bukunya makin tinggi (cakep), ketiga wali kelasnya juga ganti..
cuma ada beberapa hal yang mau aku komentarin..
satu : Kenapa aku lagi yang jadi ketua kelas? oh my... dari sd kelas 1,3,4,5,6 smp kelas 1 trus sma kelas 1,2 ketua kelas lagi? -_- ini takdir apaan? sebenernya mau nolak sih, tapi kalo dipilih? yaa mau gimana lagi? "Allah lebih tau yang terbaik buat hambaNya"
kedua : Kenapa wali kelas itu harus guru biologi? nggak kimia gitu, fisika, mtk kek.. -_- bukannya ga seneng, tapi setau aku pelajaran biologi itu bukan pelajaran yang menyenangkan, serius deh ._.v aku yakin 90% guru biologi itu pasti cuma 'bisa' pelajarannya, bukan 'suka' sama pelajarannya.. jarang ada yang suka sama pelajaran biologi..
ketiga : akusih cuma berharap wali kelas…

Single Itu Prinsip Jomblo Itu Nasip

"Single itu prinsip, Jomblo itu nasip"
kata-kata kaya gini nih yang kadang bikin ngenesnya buat para jomblo, haha.. apasih bedanya jomblo sama single? ada yang bilang single itu milih nggak punya pacar, kalo jomblo itu gadapet pacar (beda tipis)
sebenernya sih aku juga jomblo *miris* tapi bukan berarti aku nggak dapet pacar, emang gaada yang naksir ;p yaah lagian aku nggak tertarik buat pacaran sih, yang setiap hari ngabisin pulsa hape, pulsa internet cuma buat ngucapin met pagi, met malem ke pacarnya.. rugi lah -_- mending dia yang sms duluan :p lagian waktu itu ada temen sekelas aku yang nggak masuk sekolah, pas ditanya kenapa taunya dia pusing kena radiasi hape --' lah tuh tau kalo main hape kebanyakan bisa pusing? kenapa masih aja ngebawa hape tidur? itu kalian pacaran sama pacar apa sama hape? setiap hari dipegang-pegang, dipencet-pencet, dicolek-colek.. pacarnya ga marah apa kalo pasangannya selingkuh sama hape? -_-

haha, akusih selama ini mikir yaa ternyata cewe i…

Rules to always being a Gentleman or Ladies

My Favourite Music

lagi bingung mau nulis apaan, padahal dari kemarin udah kepikiran mau nulis ini-itu tapi beberapa saat langsung ilang -_- ckckck.. yaudah, iseng aja nulis tentang musik kesukaan :p yaah itung-itung nambah postingan laah.. aku sukanya musik yang genrenya hiphop atau rap, gatau kenapa -_- paling gara-gara kebanyakan bacot kali yaa? (cowo kok bacot) haha, nggak lah.. cuma gara-gara kalo main basket itu lebih nyambung sama musih hiphop atau rap.. cekibrot!
1. Eminem

2. Jay-Z

3. Lil Wayne

4. Drake

Nah, itu kalo yang dari luar.. kalo yang Indo aku sukanya sama yang ini nih!
1. Saykoji

2. Iwa K

3. Pandji (doi masih baru sih, tapi ngerap-nya enak bet dah)