Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2015

Reuni Alfidaa Generasi 5

Alhamdulillah kemarin baru ada reunian sama temen-temen sd, dan wah ternyata semuanya udah bener-bener berubah :D
beberapa hal yang emang bikin aku seneng yaitu silaturrahim kita tetep terjaga ;) dan juga temen-temen yang udah lebih sukses dibandingkan waktu sd kita masih jadi anak ingusan :p dan aku juga pengen ngucapin selamat untuk:
1. Insan yang sekarang udah dapet beasiswa astra, trus 2 taun lagi mau ke Jepang, kurang mantep apa coba? jangan lupa ajak-ajak weeh!
2. Mu'adz-Ambar-Nada yang dapet PTN (sukses yaa ~ makin rajin belajarnya, soalnya ptn itu persaingannya jauh lebih ketat dibandingkan pts!).
3. Irvi yang sekarang jadi maskot mpok kab.bekasi,
4. Arip yang makin tinggi - keren calon anak teknik sipil, keliatannya mulai banyak anak angkatan yang kesengsem tuh wkwk atiati rip, jan modusin anak orang :p
5. Iksan ndut yang "katanya" udah agak kurusan wkwk diet bang dieett!
6. Dan untuk kalian yang udah dateng (coba nyebutin satu-satu) : Aziz, Gilang, Fikri, Raff…