Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

Artis dan Praktis

Jaman sekarang, banyak hal-hal yang udah jadi canggih nih.. aku nggak habis pikir, semakin mudahnya kita berjalan di dunianya si maya maka semakin banyak kesempatan untuk bisa berekspresi, bersosialisasi (lewat dunia maya), dan lain-lain. tapi ada satu hal yang entah kenapa masih mengganggu pikiran aku sampe sekarang. Artis. Loh kok artis? Iya beneran ini, seriusan. Gatau kenapa semakin banyak-nya cara untuk mempersempit dunia, makin banyak juga yang sering jadi artis. Menurut akusih yaa, menurut aku doang, artis itu kerjaannya apasih? ada yang bisa jawab? penghibur? pelawak? aktor? bukan artis itu yang aku maksud, tapi artis yang beredar di sosmed yang orangnya sebenernya biasa aja, tapi cuma berbekal pura-pura baik sama para fans, internet cepet, gadget mahalnya selangit, sering jalan-jalan, suka poto-poto yang (katanya) indah, (keliatannya) keren atau cakep atau ganteng atau apalah, dan (keliatannya) respect sama orang lain. Entah kenapa tiba-tiba orang kaya gitu jadi punya fanspag…