Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2012

Teman sejati.. :')

Pertama kita ketemu, kita cuma temen biasa yg asal 'ho-oh' aja klo ketemu..
tapi seiring berjalannya waktu, kita jd tambah deket, mungkin karena berawal dari kita yang makan 1 piring..
kamu emang pinter, ganteng, keren.. tapi apa? kamu harus inget pas pertama kali kita jadi temen deket!! kamu tau? aku yang ngenalin basket ke kamu, aku yang ngambilin obat + makan waktu kamu sakit, aku pula yang ngebelain kamu waktu kamu marah sama adek kelas..
kamu ngerti artinya apa? itulah yang membuat kita jadi temen deket!! aku mau nanya.. "kamu bisa jadi apa kalo nggak ada aku? aku juga yang ngebuat kamu jadi kayak sekarang!!"
tapi ternyata? tepat beberapa minggu kita nggak ketemu? kamu berubah man!! berubah.. :') entah jadi lebih baik ato lebih buruk? aku nggak tau.. emang bener kamu jadi lebih pinter, lebih ganteng, lebih keren.. aku bangga punya temen kyk kamu..

tapi ada hal yang aku sayangkan, satu sifat kamu yang berubah.. :"(
dulu aku pernah cerita ke kamu "ma…

emoticon

berikut ini beberapa emoticon BlackBerry messenger:
<3♥:v:☑:b:☐:x:☒:m:✉:hnd1☆º°˚˚☆ Have a ηice ϑay ☆º°˚*★:cute1✿◕ ‿ ◕✿:cute2❀◕ ‿ ◕❀:cute3❁◕ ‿ ◕❁:cute4✾◕ ‿ ◕✾:nihupil┒('o'┒) Lo diem, ( ',ƪ') Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• (‾o‾") Nih upil:gakkuat\(˘▽˘)/gak../(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat../(.o.)\ gak..\(˘o˘)ʃ levell:copot( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) cuteee yaaaa.. Yah copot! ( • )( ) •ԅ(°͡o°")͡ƪ Maaf ya, Pasang lagi deh ( • )( •ԅ(´̩ε `̩ԅ ):happy1≧◔◡◔≦:happy2≧✯◡✯≦:happy3≧^◡^≦:happy4≧°◡°≦:happy5(◡‿◡✿):happy6(✿◠‿◠):huft1(⌣́_⌣̀) ‎​Ħϋ₣₣₣₣ττττ ....:sad1ಥ_ಥ:sad2(╥﹏╥):sad3ͼ(ݓ_ݓ)ͽ:cry1(˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ):cry2(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩):angry1\(◣_◢!)/%!$#!!@#:fu1凸(¬‿¬)凸:fu2┌∩┐ (◣◢)┌∩┐:fu3┌П┐(◣_◢)┌П┐:fu4╭∩╮(︶.︶メ)╭∩╮:il1(♥_♥):jk1ĴůŞŧ ĶίđđίŇĝ:kiss1(″˘ з˘)( ˘ε ˘″)♏üαcĥ..:kiss2( ´ )з ε( ` ):kiss3‎​(˘⌣˘)ε˘`):kiss4(っ ̄³ ̄)っ ~♡:haha1HªhªhªHªhª:haha2нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ™:haha3НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦•◦•◦:D:D:hehe1Ħèëé=D˚•‧::‧•‎​‎​‎​˚ћèé=D˚•‧::‧•‎​‎​‎​˚:hehe2( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡) … hέhέhέhέ … ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡):wkwk1°•ŵĸ\…

buat aira ~ the truth about me :)

Tentang aku yang sebenernya, aku ga mau kamu ada perasaan ga enak ato takut aku cemburu, pas kamu nulis tweet soal beliau, aku biasa aja kok.. itu wajar, soalnya beliau juga pernah muncul di kehidupan kamu, aku nggak bisa ngelarang perasaan kamu, yah mungkin agak jeles dikit sih, tapi apa boleh buat? beliau adalah orang yang aku hormati :) karena itu, seandainya kamu pindah ke beliau karena kangen, aku ikhlas kok, dan aku nggak akan marah atau nuntut.. percaya aja sama aku, aku bukan orang yang gampang cemburu, kalaupun aku cemburu, aku pasti akan menutup perasaan itu sesulit apapun, karena kamu nggak perlu tau apa yang aku pikirkan dan apa yang aku rasakan.. soalnya, kalo kamu tau mungkin kamu nggak akan kuat dengan apa yang aku rasakan.. :')
aku cuma mau pesen "jadilah dirimu sendiri" dan jangan jadikan aku sebagai penghalang atau pembatas atas keinginan kamu :) kalo kangen, suka, deket sama beliau atau orang lain juga nggak apa-apa.. yang aku butuhkan dari kamu cuma …

speech text (remix from text1)

speech from me (original)

Excelency : Mr.X Honorable : All teacher And unforgetable : All my friends whom I love First of all, lets pray and thank unto Allah SWT who has been giving us some mercies and blessings, so we can attend and gather in this good condition and happy situation.. Secondly, may peace and solutions  always been giving to our prophet Muhammad SAW, having guided us from the darkness to the brightness, from the stupidity to the cleverness, from the jahiliyah era to the islamiyah era, namely islamic religion that we love, so by his guidance we’re able to differentate the good thing and the bad one, the right way and the wrong one, in order to enter gods paradise.. Thirdly, I don’t forget to say “thank so much” to the master of ceremony who has been giving me time to speech in front of you all.. Standing in front of you all, I want to deliver my speech under the title “achievement from graduation” My friends..
Some time agowealreadysee the resultswe have achieved, namelygraduationwe have achieved100%, A…

Buat aira ~dont give up~

Mungkin kamu bisa bersedih, bisa menangis karena kamu kecewa dengan apa yang kamu dapatkan..
sebenarnya kesalahanmu cuma ada 2 : yang pertama kamu terlalu berharap dengan prediksi nilai, dan yang kedua : kamu terlalu menyalahkan dirimu karena tidak bisa memberikan yang terbaik buat bunda..
sebenarnya jika kamu tidak melakukan kedua kesalahan itu, kamu tidak akan terpuruk..
aku tau aku nggak bisa apa-apa, tapi sebagai salah satu orang yang menyayangi kamu aku cuma bisa memberikan nasihat atas 2 kesalahan kamu itu..
masalah pertama : kenapa kamu percaya dengan prediksi nilai? itu belum pasti, sebenarnya berapapun nilai yang kamu dapat harusnya kamu bersyukur, nilai yang tinggi adalah impian setiap orang dan impian setiap orang tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun, jika kamu menganggap nilai itu buruk harusnya kamu sabar bukannya menangis terpuruk, mungkin itu yang terbaik dari Allah.. bagaimana jika seandainya kamu mendapatkan nilai yang lebih tinggi dari prediksi tetapi kamu men…

black hole

Black hole, atau lubang hitam, adalah sebuah fenomena alam di luar angkasa yang sangat aneh, begitu anehnya sampai-sampai para ilmuwan pada mulanya tidak percaya kalau black hole benar-benar ada.

Dari namanya, black hole dapat diartikan sebagai sebuah lubang di fabric space-time di luar angkasa, dan warnanya hitam. Black hole mempunyai sifat yang sangat aneh. Ia dapat menghisap semua benda yang berada di dekat pusatnya, semua benda, baik itu planet, gas, debu, komet, bintang, atau bahkan cahaya, tidak akan bisa lolos oleh gaya tarik gravitasi black hole yang begitu luar biasa. Setiap partikel dari benda yang ditarik oleh black hole, akan di twist, di putar macam spaghetti, sampai semuanya terurai. Oleh karena cahaya sendiri juga tidak bisa lolos dari monster ini, maka black hole tampak berwarna hitam oleh dunia luar.

Tapi kenapa bisa ada black hole di universe ini? Mengapa dia bisa menhisap benda dengan kuat? Bagaimana black hole terbentuk? Di artikel ini, aku akan mencob…

Pendakian yang sia-sia

Namaku ihsan, aku dilahirkan dengan kepintaran rata-rata..
ketika aku TK, aku sudah puas dengan apa yang aku dapatkan seperti penghargaan sebagai siswa terbaik, tapi ketika SD disanalah aku menemui tantangan yang sebenarnya..
mulai dari ketemu si M (nama disamarkan) sampai ketemu si I, mereka hebat dan pintar.. aku ingin menjadi seperti mereka.. ಥ_ಥ
lalu aku bertekad untuk bisa mengalahkan mereka, 1 tahun, 2 tahun, sampai tahun ke 5 aku baru berhasil melewati si I, lalu 2 tahun terakhirpun aku tidak bisa melangkahi si M, aku bertanya kenapa? apa waktuku kurang? apa usahaku kurang?? lalu aku larut dalam renungan seperti itu, dan akhirnya ketika di akhir perpisahan aku meninggalkan sebuah kenangan, walaupun berbeda dengan mereka tapi aku bersyukur telah mendapatkan penghargaan itu, yaitu aku terpilih sebagai ketua alumni yang artinya mereka semua telah percaya kepadaku bahwa aku bisa memegang kepercayaan mereka.., setelah itu aku bertekad ketika aku SMP nanti aku harus lebih baik.. ٩(^…

LULUS !!

Hari ini kita mendapatkan amplop yang berisi takdir dan juga hasil atas kerja keras yang kita lakukan selama 3 tahun..
coba bayangkan, selama 3 tahun kita belajar, bermain, olahraga, lomba.. semuanya kita lakukan bersama-sama, tapi pada saat ini kita akan menerima amplop yang akan membayar semua kesengsaraan, kesusahan, dan kepedihan serta suka-duka kita selama 3 tahun..
amplop itu bertuliskan "LULUS" dimana setelah kita membuka amplop kita akan melompat, bersyukur, tertawa, terharu, dan..
itulah bayaran dari kerja keras kita selama ini, sebuah pernyataan bahwa kita "LULUS" itu sudah lebih dari cukup, bahkan perasaan gembira kita yang akan melebihi seluruh bumi dan isinya..
dengan satu kata "LULUS" itu berarti kita akan mengakhiri lembaran SMP kita selama 3 tahun, kita akan meninggalkan teman-teman kita yang senantiasa menemani kita saat senang maupun sedih, dan kita akan memulai sebuah lembaran baru bertuliskan SMA yang akan kita jalani selama 3 tahun ke dep…

Maher zain Thank You Allah

I was so far from you
Yet to me you were always so close
I wandered lost in the dark
I closed my eyes toward the signs
You put in my way
I walked everyday
Further and further away from you
Ooooo Allah, you brought me home
I thank You with every breath I take.
Alhamdulillah, Elhamdulillah
All praises to Allah, All praises to Allah Alhamdulillah, Elhamdulillah
All praises to Allah, All praises to Allah.
I never thought about
All the things you have given to me
I never thanked you once
I was too proud to see the truth
And prostrate to you
Until I took the first step
And that’s when you opened the doors for me
Now Allah, I realized what I was missing
By being far from you.
Alhamdulillah, Elhamdulillah
All praises to Allah, All praises to Allah
Alhamdulillah, Elhamdulillah
All praises to Allah, All praises to Allah.
Allah, I wanna thank You
I wanna thank you for all the things that you’ve done
You’ve done for me through all my years I’ve been lost
You guided me from all the ways that wer…

maher zain I Love You So

I pray to God
With my heart, soul and body
Every single day of my life
With every breath I solemnly promise
To try to live my life for you
O Allah, you did revive my soul
And shone Your light into my heart
So pleasing you is now my only goal
Oh I love you so
I love you so
Chorus:
Now I know how it’s like
To have Your precious love in my life
Now I know how it feels
To finally be at peace inside
I wish that everyone could see
How Your love has set me free
Set me free and made me strong
O Allah, I’m forever grateful to You
Whatever I say could never be enough
You gave me strength to overcome my uncertainties
And stand firm against all the odds
You are the One who did revive my soul
You shone Your light into my heart
So pleasing you is now my only goal
Oh I love you so
I love you so
CHORUS
My love, my life, my days, my nights, my wealth, my prayers – all for you [X2]
And I swear that I will never put anyone
Or anything before You
My love, my life, my days, my nights, my wealth, my praye…