Skip to main content

Teman sejati.. :')

Pertama kita ketemu, kita cuma temen biasa yg asal 'ho-oh' aja klo ketemu..
tapi seiring berjalannya waktu, kita jd tambah deket, mungkin karena berawal dari kita yang makan 1 piring..
kamu emang pinter, ganteng, keren.. tapi apa? kamu harus inget pas pertama kali kita jadi temen deket!! kamu tau? aku yang ngenalin basket ke kamu, aku yang ngambilin obat + makan waktu kamu sakit, aku pula yang ngebelain kamu waktu kamu marah sama adek kelas..
kamu ngerti artinya apa? itulah yang membuat kita jadi temen deket!! aku mau nanya.. "kamu bisa jadi apa kalo nggak ada aku? aku juga yang ngebuat kamu jadi kayak sekarang!!"
tapi ternyata? tepat beberapa minggu kita nggak ketemu? kamu berubah man!! berubah.. :') entah jadi lebih baik ato lebih buruk? aku nggak tau.. emang bener kamu jadi lebih pinter, lebih ganteng, lebih keren.. aku bangga punya temen kyk kamu..

tapi ada hal yang aku sayangkan, satu sifat kamu yang berubah.. :"(
dulu aku pernah cerita ke kamu "man, tau ga? aku cerita banyak tentang kamu ke anak akhwat loh.." trus kamu jawab "apaan sih lu san! jangan gitu ah!" "haha, kamu punya banyak fans looh :p" "gue ga suka san! anak yapit mah apaan!" "alaah boong, seneng bilang aja tuu :p" "yee, apaan! gua kgk mau pacaran! apalagi sama anak yapit!!" "beneran? emang berani?" "iya! berani laah! waktu SD aja gua ga pacaran!" "yee, beda tau man, itumah masih kecil :p" "alaah, pokoknya ga bakal deeh.." "kita janji yok.. nggak bakal pacaran.." "boleh, sampe kapan?" "yaah, SMA aja deh, berat soalnya.." "alah, apa kata lu dah san!!"
aku inget, itu percakapan kita pas lagi di dapur.. pas kita masih kelas 2 SMP.. tapi apa yang kamu bilang waktu dulu tuh nggak sesuai kenyataan!! kemana diri kamu yang dulu?!
okeh, sekarang kamu boleh berubah!! boleh suka sama anak akhwat.. bahkan pacaran pun nggak masalah, tapi aku udah nasihatin ke kamu kan? "tolong jangan sampe frontal kyk ditulis di bio" tapi kamu jawab apa? "gua ga tau, gua suruh si fi****a yg ngurus" itu artinya kamu udah tukeran privasi kamu sama dia? aku tau itu nggak mungkin.. tapi yah, aku mungkin emang bukan teman terbaik, aku cuma sok nasihatin..
tapi, walaupun begitu.. aku pernah deket sama kamu man!! tolong!! denger nasihat aku yang terakhir, sebelum kamu bener2 berubah ke arah yang buruk!! :'(

Comments

  1. sabar bro :D
    tapi blogmu keren bgt loh (●^o^●)
    sumpah!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…