Skip to main content

emoticon

berikut ini beberapa emoticon BlackBerry messenger:
<3
:v:
:b:
:x:
:m:
:hnd1☆º°˚˚☆ Have a ηice ϑay ☆º°˚*★
:cute1✿◕ ‿ ◕✿
:cute2❀◕ ‿ ◕❀
:cute3❁◕ ‿ ◕❁
:cute4✾◕ ‿ ◕✾
:nihupil┒('o'┒) Lo diem, ( ',ƪ') Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• (‾o‾") Nih upil
:gakkuat\(˘▽˘)/gak../(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat../(.o.)\ gak..\(˘o˘)ʃ levell
:copot( • )( •ԅ(ˆ⌣ˆԅ) cuteee yaaaa.. Yah copot! ( • )( ) •ԅ(°͡o°")͡ƪ Maaf ya, Pasang lagi deh ( • )( •ԅ(´̩ε `̩ԅ )
:happy1≧◔◡◔≦
:happy2≧✯◡✯≦
:happy3≧^◡^≦
:happy4≧°◡°≦
:happy5(◡‿◡✿)
:happy6(✿◠‿◠)
:huft1(⌣́_⌣̀) ‎​Ħϋ₣₣₣₣ττττ ....
:sad1ಥ_ಥ
:sad2(╥﹏╥)
:sad3ͼ(ݓ_ݓ)ͽ
:cry1(˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
:cry2(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
:angry1\(◣_◢!)/%!$#!!@#
:fu1凸(¬‿¬)凸
:fu2┌∩┐ (◣◢)┌∩┐
:fu3┌П┐(◣_◢)┌П┐
:fu4╭∩╮(︶.︶メ)╭∩╮
:il1(♥_♥)
:jk1ĴůŞŧ ĶίđđίŇĝ
:kiss1(″˘ з˘)( ˘ε ˘″)♏üαcĥ..
:kiss2( ´ )з ε( ` )
:kiss3‎​(˘⌣˘)ε˘`)
:kiss4(っ ̄³ ̄)っ ~♡
:haha1HªhªhªHªhª
:haha2нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ™
:haha3НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦•◦•◦:D:D
:hehe1Ħèëé=D˚•‧::‧•‎​‎​‎​˚ћèé=D˚•‧::‧•‎​‎​‎​˚
:hehe2( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡) … hέhέhέhέ … ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡)
:wkwk1°•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸŵĸ•
:wkwk2..:*•. ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ
:wkwk3• °ωkωkωkωkωkωkωk° •.
:waka1Wªkªkªkªkªkªkªkªk..
:waka2=))=))ΨāĶªāĶªāĶªā=))=)):p......
:waka3=))ωªªkªª =)) ☺ =))
:waka4.'"=))"'' <♥ > WAKAKA=D :D =)) o◦°˚.. 0^^0
:hihi1●๋•нι..нι..нι..●๋•
:hihi2ੴℍι..ℍι..ℍι..ੴ
:hihi3【✖サⅰ..サⅰ..サⅰ..✖】
:hbd1(=' :') •♥•Ħάƿƿƴ ß✽Ðàƴ •♥•
:hbd2ヾ(´・∀・)ノ << Happy Birthdy♪
:hbd3♪Happy(。´_●)ノ"┌iiii┐ヾ(´○_*)Birthday♪ (★`・∀・)ノ由*:..。o○Fоr уоц*:..。o○☆(´艸`☆)
:hbd4[ミ☆ HAPPY BIRTHDAY ☆彡]⌒ヾ(・ω-。)~♪
:hbd5(人’∀’)<“Happy birthday to you♪”
:hbd6ε(*'-')з†.*・゚☆Happyヾ(゚∇゚)ノBirthday☆゚・*.†ε('-'*)з
:hbd7・*:.。. .。.:*・゜Happy★Birthdayヽ((◎´∀`◎))ノ゚・
:hbd8゚・:*:・。(〃・ω・)ノ HappyBirthdayヽ(・ω・〃)。・:*:・゚(((゜д′<※゜.*::゜ ォメレトォ♪♪
:haywct1Нŏρє ɑll yŏuя ωïsнєs cŏмє тяuє
:cpd1#:-s Cǻǻpέέέ #:-s - #:-s Duuέέhh #:-s
:cpd2Cªª‧‧#:-sÞεe‧‧:(Ðεe‧‧#:-s
:cpd3Cܪªªªppppëëë Ðüüüèëé♓♓
:imu1ミ★ι мιѕѕ υ★彡
:imu2●๋•ι мιѕѕ υ●๋•
:imu3ϟ●•I MIƧƧ Ц•●ϟ
:ilu1ℓ‎​​ơvє •♥_♥• Чơυ
:ilu2●๋•ι ℓσνє ソσυ●๋•
:ilu3«╬♥ℐ ĹŐVΞ ŶŐÚ♥╬«
:ilu4¤ι ℓσνє ソσυ¤
:ty1Τнαиκ чou ☺(y)
:ty2☂hαñk Ψσù☺
:ty3° • · ♡·♥ τнänk чöü ♥·♡ · • °
:ty4?•»†ëñgkyµ yäää«•?
:ty5? ■ †ëñgkyµ yäää■?
:ty6»♥« †ëñgkyµ yäää»♥«
:thx1★☆。.:*:・"゚★('-^v)Thanks(v^-')★。.:*:・"☆★
:thx2♪サンキュッ (v^-^v)♪ ( v^-゚)Thanks♪
:gm1[<3] G̲̣̣̣̥o̲̣̥O̲̣̣̥ƌ̲̣̣̣̥ M̲̣̣̣̥o̲̣̥я̲̣̥п̥̥̲̣̣̣̥ɪ̣̝̇ι̥G̲̣̣̣̥ [<3]
:gm2•·· ģσσd мσяиιиģ ··•
:gn1☆GOODNIGHT☆(;д;)ノ~▽''。・゚゚・
:gn2ε(*'-')з†.。*・☆Good Night☆・*。.†ε('-'*)з
:gn3(人-ω-)。o.゚。*・★Good Night★・*。゚o。(-ω-人)
:sd1∙☀ѕωзεт dяεªм ☀
:bye1ヾ(;ω;)Byeヾ(;ω;)Bye
:off1。_(-_-*)OFF...!
:ngantuk1ミ★ηgαηtυк★彡
:mmmb1●๋•..мєt мαℓαм... мєt вυвυк..●๋•
:bobo1☺ßδβδ..ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ
:betul1* ☀Ъ膆ћµ Ĺ••=)) ••Ъ膆ћµ Ĺ ••\=D/ ••Ъ膆ћµ Ĺ• • ♣:D☀
:yup1♧‧:ЎùúûüppppP‧::♣≈
:sip1(y)˚°◦(y);)•Siip♣Siip•({})(y)◦°˚(y)
:waw1(●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω.....
:okay1(^Ő^)/ ŐĶĂŶ......!!!
:tidak1�(≧∇≦)� тι∂ααααααккккккккк..........!!!
:siul1( ˘ з˘ )♬♪
:swt1[¬_ ¬!!]
:yey1\(´▽`)/
:kya1♥(>̯┌┐<)•°
:getok1(" `з´)_,/*(x,☉")
:yum1(ˆڡˆ)
:tonjok1(¬˛ ¬”)====ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(” _ *)
:clb1(ʃ⌣ƪ) ciluuk ƪ(˚▽˚)ʃ baaa
:clb2(ʃ⌣ƪ) Ciluuuuk ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ Baaa
:grrr1(╰_╯)‎​‎​Grrr>:O¤Grrr>:O¤Grrr┌П┐(◣_◢)┌П

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…