Skip to main content

buat aira ~ the truth about me :)


Tentang aku yang sebenernya, aku ga mau kamu ada perasaan ga enak ato takut aku cemburu, pas kamu nulis tweet soal beliau, aku biasa aja kok.. itu wajar, soalnya beliau juga pernah muncul di kehidupan kamu, aku nggak bisa ngelarang perasaan kamu, yah mungkin agak jeles dikit sih, tapi apa boleh buat? beliau adalah orang yang aku hormati :) karena itu, seandainya kamu pindah ke beliau karena kangen, aku ikhlas kok, dan aku nggak akan marah atau nuntut.. percaya aja sama aku, aku bukan orang yang gampang cemburu, kalaupun aku cemburu, aku pasti akan menutup perasaan itu sesulit apapun, karena kamu nggak perlu tau apa yang aku pikirkan dan apa yang aku rasakan.. soalnya, kalo kamu tau mungkin kamu nggak akan kuat dengan apa yang aku rasakan.. :')
aku cuma mau pesen "jadilah dirimu sendiri" dan jangan jadikan aku sebagai penghalang atau pembatas atas keinginan kamu :) kalo kangen, suka, deket sama beliau atau orang lain juga nggak apa-apa.. yang aku butuhkan dari kamu cuma doa, nggak lebih kok.. :') kan aku pernah bilang "aku nggak mau kamu jadi apa yang aku inginkan, tetapi jadilah apa yang aku butuhkan :)" karena itu berjalanlah di jalanmu sendiri, dan doaku "semoga ketika kita berjalan, kita bisa bertemu di satu jalan yang sama dan berjalan bersama :) "
for : aira ~ please believe me from your heart ~
doakan aku agar bisa menjadi seperti kantung doraemon, yang bisa muat berbagai jenis benda dan menyimpan segala rasa sakit :')

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…