Skip to main content

Kelas baru XI IPA 1

Hari ini aku masuk kelas yang baru.. di hari senin sih biasa aja, soalnya yang ngajar Pa Indra, udah kenal orangnya kaya gimana.. ada beberapa hal yang berubah, pertama kelasnya jadi dicampur cewe-cowo, trus kedua level bukunya makin tinggi (cakep), ketiga wali kelasnya juga ganti..
cuma ada beberapa hal yang mau aku komentarin..
satu : Kenapa aku lagi yang jadi ketua kelas? oh my... dari sd kelas 1,3,4,5,6 smp kelas 1 trus sma kelas 1,2 ketua kelas lagi? -_- ini takdir apaan? sebenernya mau nolak sih, tapi kalo dipilih? yaa mau gimana lagi? "Allah lebih tau yang terbaik buat hambaNya"
kedua : Kenapa wali kelas itu harus guru biologi? nggak kimia gitu, fisika, mtk kek.. -_- bukannya ga seneng, tapi setau aku pelajaran biologi itu bukan pelajaran yang menyenangkan, serius deh ._.v aku yakin 90% guru biologi itu pasti cuma 'bisa' pelajarannya, bukan 'suka' sama pelajarannya.. jarang ada yang suka sama pelajaran biologi..
ketiga : akusih cuma berharap wali kelas kali ini bisa lebih baik dari yang sebelumnya.. wali kelas itu adalah orangtua kedua selain yang dirumah, jadi mau ga mau harus bikin anaknya nyaman.;) trus sama aku harap wali kelas yang ini lebih memperhatikan anak yang dibawah atau yang biasa aja.. jangan merhatiin yang pinter melulu.. -_-
keempat : aku di kelas 11 IPA, kadang orang ngerasa WAH gitu yaa kalo masuk ipa? idih, akumah biasa aja.. -_- setiap kelas itu sama, gaada bedanya mau ipa atau ips juga sama.. malah aku pikir harus lebih berjuang lagi kalo di kelas ipa, pelajarannya itu bo! ga nahan sumpah!
mudah-mudahan dikelas yang baru ini aku masih bisa jadi yang terbaik *amiin* trus aku cuma mau jadi anak yang kalem ajalah di kelas, aku inget kata ketua osis SMA 2 Tambun Utara "Ketua itu bukan orang yang setiap ini-itu harus tampil, justru ketua itu yang ada di belakang layar sekalian nge-handle semuanya"

Comments

  1. Loh Kaka emanh Ga suka kls ipa?, aku mlh suka ngetzzzz

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…