Skip to main content

Drumband kedua

Hari ini kita penampilan kedua Drumband SMA islam Putradarma, awalnya kita dikasih tau dadakan.. trus pas hari rabu kita latihan mati-matian dari pagi sampe sore, sampe teteh sama ka bram marah berkali-kali -_- maklum lah kita itu udah lama nggak megang alat, eh tiba-tiba disuruh tampil langsung.. trus pas hari kamisnya, kita mulai berangkat dengan tujuan pemda bekasi.. wuih kita siap-siap dari jam setengah 6 buat nyiapin alat, kostum, dll.. berangkatnya disana sampe sekitar jam 8an, trus kita nunggu sampe ada panggilan buat mulai parade.. sempet minder juga sih pas ngeliat kelompok drumband lain yang lebih jago sama mantep dibandingin kita yang masih newbie.. kita nungguin sampe sekitar 3 jam lah, pas nunggu kita ada yang iseng-iseng latiihan, bercanda, foto-foto, ngegombalin cewe pemimpin barisan yg anak paskibra *cakep loh lumayan :p* nah, pas saatnya buat dipanggil taunya apa? kita cuma jalan sekitan 10-15 meter dan main cuma 10-15 menit.. udah? iyaa, UDAH! cuma gitu doang -_- kita latihan satu hari penuh cuma buat nunggu 3 jam + main drumband selama 15 menit?! ASDFGHJKL!!
yaah, tapi gapapa laah ;) aku juga bersyukur, soalnya drumband kali ini aku baru bisa main serius trus aku baru dapet banyak pelajaran.. mulai dari dapet nada la, si, sama do *walopun masih acak-acakan* tapi lumayan laah.. aku ucapin terima kasih banyak terutama untuk Allah yg udah memberikan yang terbaik buat hari ini, trus buat ka bram + teteh yang mau ngelatih kita sampe gondok, haha :p trus buat abi dadang yang tetep nge-support kita walopun cuma main game doang *piis* kita sampe di PDIS sekitar jam 12 kurang, dan itu capek bangeett!! capek nunggu maksutnya -__-'

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…