Skip to main content

fail !

tadi pagi aku bareng temen-temen ikut lomba di UGB, kita dateng jam 7an kesekolah, trus berangkat dari sana naik motor ke UGB.. mana abi dadang nggak nemenin lagi -_- yaudah aku yg ditugasin jadi ketua rombongan..
pas nyampe disana, kita registrasi ulang.. trus kita mulai masuk ke ruangan masing-masing untuk lomba.. dan ternyataa?! aku yg dapet lomba pidato da'i malah nggak ada apa-apanya :'o yang lain malah bagus-bagus.. aku yang cuma jago pidato b.inggris malah jadi biasa banget sama orang-orang yg pidato indonesia.. mereka udah kyk syeikh ato habib gituu :( sedangkan aku? aku orang yang simpel, aku cuma orang yg bisa bawain pidato dengan cara tegas, berbobot, dan tepat.. cuma itu doang :""( soalnya kalo dalam pidato inggris cuma itu aja yang dipentingin, sedangkan untuk pidato INDONESIA? OMG!! aku angkat tangan deh.. -_-'

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…