Skip to main content

pengalaman drumband

hari ini capek bgtbgtbgt :( banyak banget kejadian tentang hari ini yang mau aku tulis..
Pertama : kita harus siap pagi-pagi buat standby drumband, jam 6! bayangin aja! pagi bangeeettt -_- trus abis itu kita berangkat jam setengah 7 naik jemputan ke lokasi.. tempatnya di pabrik sosro (kalo ga salah).
Kedua : cuma tim drumband putradarma yang nggak pake seragam?! WTF?! pas nyampe sana banyak banget tim drumband dari kecamatan lain yang keliatannya bagus-bagus..
Ketiga : kita udah tiba di lokasi jam 8an tapi ternyata? kita mulai jalan jam setengah 10!! coba aja bayangin! nunggu lama banget kaan! apalagi kita harus jalan sampe aster, yang kalo nggak salah jaraknya sekitar 2 kilo! OH MY GOD!! :( trus ada lagi kejadian, pas giliran kita udah sampe ke lokasi, ternyata alat drumband, terutama trompetnya ketinggalan di mobil -_- terpaksa kita nunggu dulu sebentar buat ngambil alat..
Keempat : akhirnya kita jalan tuh, dan kalo kalian tau sebenernya 2 kilo tuh nggak seberapa, TAPI (sengaja diCapsLock) ternyata  kita main drumbandnya nonstop!! bayangin aja jalan 2 kilo + langkah cuma boleh 40 senti + ngikutin irama + mainin alat nonstop! apa nggak mati tuh? minimal jadi gempor deh sampe di tujuan :'(
Kelima : sampe di tujuan kita istirahat + foto-foto dulu, trus aku ngeliat ada drumband  dari anak SD yang mantep abis, wuih putradarma kalah deh :) tapi gapapalah, kita juga masih baru..
Keenam : kita langsung balik ke mobil, trus ada 2 orang yang suruh jagain alat di lokasi, trus ternyata! kita suruh balik lagi buat ngambil alat itu! OH MAN!!
Ketujuh : akhirnya kita pulang, di sekolah dapet snack + makan siang.. alhamdulillah..
Pengalaman pertama drumband asik beneeerrr!! nggak kapok deehh.. ;)
ohiya, untuk foto-foto drumband, akhirnya aku baru dapet dari temen.. hehe.. ;) selamat menikmati..
masih banyak sebenernya, tapi aku upload lagi lain waktu, oke?!


































Comments

  1. Anjirr ngakak -_- Farah mukanya koplak,ada video nya kaga sus?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…