Skip to main content

promote

tadi aku abis liat blog punya temen yg dipromosiin lewat facebook, trua aku mikir.. selama ini aku belom pernah promote blog ke social media, dan ngajak join -_- kalaupun promote paling aku cuma promote soal postingan yg aku tulis di blog..
sebenernya banyak banget di dunia ini yang punya blog, di indonesia juga nggak kalah banyaknya.. tapi apa? mereka bikin blog cuma buat eksis doang, diurus aja nggak.. mana bisa disebut blogger? kalo menurut aku sih, soal ngikutin perkembangan social media kita jangan berlebihan.. masa setiap ada yang baru pasti diikutin? ga capek apa? dari friendster, facebook, twitter, sampe google + sebenernya ada banyak klo mau disebut mah, trus untuk blog sekarang udah ada yang namanya tumblr, untuk kelebihan tumblr tampilannya bagus dan menarik tapi, biasanya orang yang pake tumblr tuh kebanyakan repost daripada posting, jadi sama aja boong :p
yaudah, sekian tulisan aku.. jangan lupa join yah, biar membernya banyak, hehe.. ;)

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…