Skip to main content

curcol aja sih

yaaah cuma iseng aja mau nuangin sedikit yang ada di pikiran aku, hehe.. tadi pas sekolah sempet ada beberapa kejadian yang bisa jadi bahan buat ditulis.. okedeehh :
1. ada anak sd yang lumayan menarik perhatian aku sih.. namanya a****a, yang pertama kali aku pikir 'kenapa sih nama depannya harus A?' dari dulu semenjak aku sd, setiap perempuan yang berurusan sama aku pasti nama populernya dari A semua -___-' ada a***r,  am***a, au**a, as***a, sampe yang terakhir aira >,< okeeh, ini emang sedikit aneh yaa.. mungkin emang bener aku identik sama yang namanya dari 'a' bahkan nama aku sendiri 'almarsus'.. dan anak yang satu ini sebenernya masih sd dan yaahh, jujur ajalaah nggak dewasa banget kalo ada anak gede yang suka trus ngajakin taken sama anak sd? bahkan aku nggak tau anak sd yang ini suka apa nggak sama aku -_-
2. tadi sempet cerita-cerita sama si motivator cinta soal orang yang pacaran :p sebenernya kalo aku pikir 'apa enaknya sih pacaran?' mendingan jadian aja deh daripada pacaran :p jadiannya maksudnya sebagai temen deket ajaa, nggak usah pacaran.. -_- lagian kalo mau jadi pacar itu pasti ada ritual yang disebut 'katakan cinta' #hoeks yang biasanya bilang 'aku cinta kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?' najong dah -___-' dan kenapa harus ada ritual yang begituan? seandainya aku jadi si cewek, trus ada cowok yang ngedeketin trus ngelakuin 'ritual' kayak gitu pasti udah aku tolak duluan sebelum selesai ngomong :p lagian kalo misalnya jadi temen deket nggak perlu ritual kan? lagian kesimpulannya 'Temen itu bisa jadi Pacar, tapi Pacar itu nggak bisa jadi Temen' bener nggak?  lagian kalo dibilang mendingan jalan sama temen cewe daripada sama pacar -_- makanya kalo dibilang aku masih jomblo? iyaa, emang bener.. soalnya kalaupun aku suka sama seseorang, biasanya aku cuma minta temenan aja... dan entah kenapa kalo misalnya orangnya nggak terlalu berharap ditembak, atau berharap dijadiin pacar nanti juga bisa deket sendiri.. bahkan deketnya bisa jadi lebih deket dibandingin orang yang pacaran :p nggak pake ritual segala lagi..
3. aku cuma mau minta maap sedikit laah kalo ada yang kadang suka nggak enak di hati.. tapi yaah aku cuma nyampein apa yang ada di hati temen-temen.. kalo aku sendiri? aku malah lebih milih 'No Comment' trus kenapa aku tulis di blog? yaa supaya kejadian itu nggak terulang lagi.. minimal dapet hikmahnya sedikit.. trus aku juga nggak mau nyari musuh kok.. kalo emang nggak seneng, yaudah ngomong aja sama aku.. nanti aku apus bila perlu...

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…