Skip to main content

Dewasa

cuma mau kasih pencerahan sedikit.. tadi babeh sempet ngomel sama anak perempuan, katanya ini-itu lah.. trus waktu itu abi DL juga cerita 'di sekolah kita malah terbalik, yang cewenya malah yang bandel' sebenernya gini.. bukan masalah cewenya bandel, lagian mana ada sih cewe yang bandel? ada juga cewe nakal :p mereka nggak bandel, cuma agak kurang dewasa sedikit kalo kata aku mah.. tapi emang bener sih, lagian kalo mereka dewasa dan udah mengerti situasi pasti mereka nggak bakal dapet yang namanya omelan sama babeh.. sebenernya gini sih, dari awal aku juga udah ngerasa cepet ato lambat pasti babeh bakal ngomel sama kelakuan mereka, katanya mereka itu susah diatur, bukannya susah diatur tapi belom tau aja cara ngaturnya.. mereka itu suka rombongan -_- apa-apa barengan, makan, jajan, belajar, pensiun, berangkat, pulang, dll.. pokoknya yaah mereka suka gerombolan gitu deh.. nah kenapa disini aku bilang mereka kurang dewasa? soalnya mereka belom tau gimana caranya ngadepin situasi yang terjadi, mereka cuma ngikutin temen, dan kalo nggak ada temen yang mau? yaa mereka nggak mau juga.. makanya aku cuma agak bingung sedikit sama mereka, sebenernya diantara mereka ada lah beberapa orang yang udah lumayan dewasa kalo kata aku, kayak I, F, Z, dll.. tapi kalo mereka tetep dikelilingin sama anak-anak yang kurang dewasa? sama aja boong, mereka bisa kepengaruh juga apalagi yang kata abi DL trio wek-wek.. kalo mereka mau protes? lagian emang bener kok mereka masih kayak anak-anak, kalo nggak pasti udah nggak ada lagi yang namanya teriak-teriak gajelas ato yang paling parah yang pernah aku liat 'jambak-jambakan' di depan temen-temen.. aneh kan? itu anak SMA? makanya jadilah sedikit lebih dewasa lah.. trus kalo menurut kalian susah? yaah, kalo susah sebenernya jawabannya simpel 'ikutin peraturan' cuma itu aja, kalo kalian ngikutin peraturan pasti nggak bakal diomelin babeh deh.. setiap anak cewe pasti pengen punya cowo yang 'dewasa' supaya bisa ngertiin perasaan mereka, gimana mau dapet cowo yang 'dewasa' kalo si cewenya aja masih kaya anak-anak.. gimana cara supaya jadi dewasa? next posting deh, lain waktu.. hehe.. ;)

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…