Skip to main content

Hari Jum'at yang berbeda



Hari ini hari jum’at, udah sampe minggu kedua setelah aku menutup acc fb sama twitter.. entah kenapa aku ngerasa ada yang beda, bukan masalah acc fb sama twitnya.. tapi biasanya setiap jum’at minggu kedua itu ada yang ngasih kabar ke aku, entah itu dia cerita soal ini-itu, entah dia Cuma curcol biasa, entah dia cerita soal kegalauan hatinya, sekarang itu beda ;’ dan aku juga sama, biasanya aku juga curhat panjang lebar dan nungguin tanggepan dia setiap hari jum’at dua minggu sekali.

Dulu aku selalu bilang dalam hati, surprise itu adalah pas kita lagi santai-santainya, nggak kepikiran soal apa-apa eh taunya dia sms atau bales inbox, eh sekarang? Udah nggak ada lagi yang kaya gitu, aku juga sebenernya masih mau cerita banyak sama dia, entah kenapa kalo ngobrol sama dia itu bisa abis berjam-jam walopun kita nggak ngapa-ngapain, Cuma ngobrol doang.. makanya di salah satu film berjudul “3 idiot” ada satu karakter yang ngomong “apakah kamu mencintai dia?” “tentu saja iya!” “lalu, apakah kamu pernah merasakan bahwa waktu berhenti ketika bersamanya? Merasa bahwa bulan lebih besar dan dekat? Merasa bahwa dunia hanya milik kalian berdua?” haha, konyol nggak sih? Tapi mungkin emang bener, itu yang aku rasain pas bareng dia. Aku bukan tipe cowo yang gampang buat dapet cewe, aku juga bukan tipe yang seneng deket sama perempuan, aku Cuma cowo biasa yang nggak spesial.. sampai saat ini Cuma ada 2 orang yang masih bisa ngebuka hati aku, satu temen SD satunya lagi dia. Dan aku juga nggak berharap bisa ketemu yang ketiga, karena aku udah mutusin satu hal “aku akan menutup hati aku” yaudah, kalaupun nanti ketemu siapa tau dia itu jodoh aku yang sebenarnya. Dari 2 orang itu aku mendapatkan banyak hal ;) mulai dari kita yang harus menghargai perasaan wanita, menjadi teman dan tempat curhat yang baik, bisa memberikan solusi ketika mereka punya masalah, mencoba berhati lapang, dan banyak lagi.. karena itu, mungkin ini akhir perjalanan aku dalam menemukan jati diri yang sebenarnya soal perempuan, aku nggak mau jadi orang yang gampang gonta-ganti pacar, aku juga nggak mau jadi orang yang terlalu asik main sama perempuan, aku Cuma mau orang ngeliat bahwa “Ini Ihsan” dan mungkin aku berani bilang, jarang ada orang yang kaya aku. Kalaupun mirip, mungkin hanya dalam beberapa hal :D

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…