Skip to main content

Hari Jum'at yang berbeda



Hari ini hari jum’at, udah sampe minggu kedua setelah aku menutup acc fb sama twitter.. entah kenapa aku ngerasa ada yang beda, bukan masalah acc fb sama twitnya.. tapi biasanya setiap jum’at minggu kedua itu ada yang ngasih kabar ke aku, entah itu dia cerita soal ini-itu, entah dia Cuma curcol biasa, entah dia cerita soal kegalauan hatinya, sekarang itu beda ;’ dan aku juga sama, biasanya aku juga curhat panjang lebar dan nungguin tanggepan dia setiap hari jum’at dua minggu sekali.

Dulu aku selalu bilang dalam hati, surprise itu adalah pas kita lagi santai-santainya, nggak kepikiran soal apa-apa eh taunya dia sms atau bales inbox, eh sekarang? Udah nggak ada lagi yang kaya gitu, aku juga sebenernya masih mau cerita banyak sama dia, entah kenapa kalo ngobrol sama dia itu bisa abis berjam-jam walopun kita nggak ngapa-ngapain, Cuma ngobrol doang.. makanya di salah satu film berjudul “3 idiot” ada satu karakter yang ngomong “apakah kamu mencintai dia?” “tentu saja iya!” “lalu, apakah kamu pernah merasakan bahwa waktu berhenti ketika bersamanya? Merasa bahwa bulan lebih besar dan dekat? Merasa bahwa dunia hanya milik kalian berdua?” haha, konyol nggak sih? Tapi mungkin emang bener, itu yang aku rasain pas bareng dia. Aku bukan tipe cowo yang gampang buat dapet cewe, aku juga bukan tipe yang seneng deket sama perempuan, aku Cuma cowo biasa yang nggak spesial.. sampai saat ini Cuma ada 2 orang yang masih bisa ngebuka hati aku, satu temen SD satunya lagi dia. Dan aku juga nggak berharap bisa ketemu yang ketiga, karena aku udah mutusin satu hal “aku akan menutup hati aku” yaudah, kalaupun nanti ketemu siapa tau dia itu jodoh aku yang sebenarnya. Dari 2 orang itu aku mendapatkan banyak hal ;) mulai dari kita yang harus menghargai perasaan wanita, menjadi teman dan tempat curhat yang baik, bisa memberikan solusi ketika mereka punya masalah, mencoba berhati lapang, dan banyak lagi.. karena itu, mungkin ini akhir perjalanan aku dalam menemukan jati diri yang sebenarnya soal perempuan, aku nggak mau jadi orang yang gampang gonta-ganti pacar, aku juga nggak mau jadi orang yang terlalu asik main sama perempuan, aku Cuma mau orang ngeliat bahwa “Ini Ihsan” dan mungkin aku berani bilang, jarang ada orang yang kaya aku. Kalaupun mirip, mungkin hanya dalam beberapa hal :D

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…