Skip to main content

Sedikit kenangan :"

"Dimana ada pertemuan, maka disitu akan ada perpisahan"
sebuah ungkapan sederhana yang sepele, bener ga? pernah ga sih kita kepikiran untuk berpisah dengan orang setelah bertemu? bahkan sampai ketika kita lulus ujian nasional dan jelas-jelas akan berpisah kita tetep bilang kalo nggak mau berpisah sama temen-temen, iya kan? tapi yang aku alamin lebih dari itu, aku berpisah dengan seorang temen deket, tempat curhat, orang yang beda dan asik , sekaligus salah satu orang yg paling aku sayang..

iyaa, kita berpisah.. mungkin sudah saatnya kali yaa buat kita untuk berpisah? nggak mungkin kita temenan terus sampe gede :') tapi ada hal-hal yang berbeda yg cuma aku alamin ketika bersama dia.. kita itu bukan cuma temen biasa, lebih deket malah.. kita juga bukan dua orang yang pacaran trus bermesra-mesraan, kita cuma temen.. temen tapi mesra? bukan juga, malah kita sering ledek-ledekan, berantem, bahkan kalo aku pikir gaada mesra-mesranya sama sekali -_- misalnya kalo dia dikode sama aku "jangan minta dipeluk deh ;p" kalo mesra biasanya bales "peluk juga nih" ato nggak "mau dong dipeluk ;)" tapi dia? malah jawab "niih, peluk niih *kasih.kelingking*" trus kalo giliran dia yang ngode ceritanya mau peluk, eeh giliran kita udah mupeng duluan malah diplesetin sama dia "orang aku maunya meluk aira siih (nama bonekanya dia)" kan sebel >,< makanya kadang kita gapernah sok-sok romantis.. abis itu kalo sama dia biasanya dia yg suka sms duluan, jarang kalo aku sms duluan, aneh ga sih? dimana-mana cewe yg minta dikasih kabar duluan, eeh ini? cowonya yg minta disms duluan -_- tapi aku juga suka kok sms dia duluan kalo misalnya lagi kangen.. dia itu kalo udah jeles masya allah -_- susah buat nenanginnya, abis itu dia juga kepoan lagi orangnya, semuaaa yang deket sama aku dicari tau sama dia, padahal aku nggak terlalu kepo sama dia, sampe temen sekolah aku, anak sd, temen les, macem-macem dia tau.. dia juga salah satu orang paling cerewet dan bawel dari yang pernah aku temuin, gimana nggak? pertama dia kepo, trus gampang jeles, kalo udah ngambek? walah, habis riwayat saya.. satu lagi yang jarang aku temuin dari anak perempuan, yaitu dia itu masih tetep percaya sama aku walopun udah aku sakitin berkali-kali :") iyaa.. logikanya cewe itu kalo udah dibikin sakit hati pasti ilfil kan? apalagi berkali-kali? ditambah lagi kalo misalnya kita sama-sama jauh? sampe berantem kita melulu, sampe dia ribut sama ade-adean aku, walaah.. tp dia tetep mau denger penjelasan aku :' karena dia juga paham sama aku, dia tau aku siapa, makanya nggak mungkin nggak terjadi hal-hal yg dia nggak pengen..

banyak kenangan sekaligus pelajaran yang bisa aku ambil ketika bersama dia, diantaranya aku jadi lebih paham soal perempuan, aku jadi punya pendirian yang teguh, belajar merelakan suatu hal yang kita impikan, banyak deh pokoknya..
sampe sekarang, kenangan yang aku punya cuma barang-barang yang dia kasih, cuma ingatan ketika kita menghabiskan waktu bersama, cuma kata-kata yang dia ungkapkan dan ada juga yg ditulis, cuma itu.. aku nggak punya hal-hal lain :" tapi walaupun cuma sedikit, aku tetep yakin kalo aku nggak akan ngelupain dia.. sampe waktu itu dia ngomong "kalo misalnya kamu punya yang lain yang bisa nempatin hati kamu, bilang ke aku yaa" awalnya aku nggak jawab "iya aku pasti bilang" kaya gitu, tapi aku cuma bilang "aku nggak bakal ngelupain kamu kok" sampe akhirnya dia bilang permohonannya itu berkali-kali baru aku iya-in.. ;( aku nggak tau kenapa, walaupun banyak anak perempuan disekitar aku, ada yang lebih pinter, lebih cantik, lebih ramah, bahkan ada juga yang suka sama aku, aku tetep milih dia dibandingin yang lain.. bahkan dulu ketika aku belom milih dia aku udah suka sama temennya dia yang aku pikir 'perfect' banget, anaknya cantik, tinggi, bahasa arabnya subhanallah, hafalan tahfidznya 'WAH', pinternya? sampe aku harus ngesot kali kalo mau ngejar prestasi dia -_- tapi entah kenapa aku nggak bisa cocok sama temennya dia yg perfect itu, padahal aku nggak jelek-jelek amat, aku juga nggak bodoh-bodoh amat, hapalan tahfidz? udah lumayan laah, bahasa arab? aku masuk osis divisi/bagian bahasa kok.. tapi aku malah lebih cocok sama dia, mungkin karena dia itu levelnya nggak terlalu tinggi, yaah sama lah kaya aku.. lagian entah kenapa kalo sama dia itu nyaman banget ;) sama satu lagi, dia itu satu-satunya perempuan yang aku temuin saat ini dan keistimewaannya dia yaitu 'dia bisa bikin orang lain nyaman kalo deket dia' makanya nggak sedikit temen yg deket sama dia, dari cowo-cewe sama aja, kalo ketemu sama dia pasti bisa ngomong panjang lebar.. jarang ada perempuan yang kaya gitu, biasanya kalo perempuan pasti ada satu-dua orang yg gasuka, tapi dia? semuanya deket, kalo ada yang nggak seneng sama dia pasti itu cuma kesalahpahaman.. makanya aku bersyukur bisa ketemu sama perempuan kaya dia, bisa ngobrol bareng, curhat, jalan-jalan, de el el ;) walaupun waktunya terasa singkat tapi alhamdulillah, aku cuma mau bilang "beruntunglah orang yang bisa ngedapetin hati dia" :') aku nggak tau perasaan dia sama aku akan hilang atau nggak, tapi aku percaya kalo dia nggak akan ninggalin aku :" kalaupun kita bukan pasangan, mungkin kita akan menjadi sahabat di masa depan..

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…