Skip to main content

Blind Maiden



Pada umumnya, para remaja di Spanyol mengatakan bahwa sebagian besar website Blind Maiden ini dalam keadaan offline dan kalian sama sekali tidak dapat mengaksesnya, tidak peduli seberapa keras kalian berusaha untuk mencoba mengakses situs ini, entah pakai ssh, pakai kuota yang wes-wes, hasilnya tetap tidak bisa di akses.

Situs ini memiliki tiga aturan dan kalian harus mematuhi aturan tersebut, karena peraturan ini adalah sebuah syarat untuk mengakses situs ini. Ada 3 aturan yang kalian harus patuhi ialah sebagai berikut :

1. Kalian harus dalam keadaan sendiri.

2. Kalian harus mematikan semua lampu di dalam rumah kalian.

3. Setelah itu kalian akses situs ini dengan mengetik http://www.blindmaiden.com dan tepat di tengah malam yang tidak berbulan.

Jika kalian memenuhi semua aturan dan persyaratan ini, maka kalian akan diberikan sebuah kesempatan untuk mengakses situs Blind Maiden. Selamat

Tapi jangan senang dulu gan, begitu kalian masuk ke situs ini, maka kalian akan melihat sebuah adegan yang sangat amat mengerikan, di mana terdengar suara orang-orang sedang menjerit ketakutan, sebuah adegan yang mengejutkan seseorang sedang berteriak histeris di pojok kanan layar, ada sebuah foto yang sudah tua di dalam foto itu terdapat seorang anak laki-laki dan perempuan sedang berdiri di atas tebing, wajah mereka dalam ketakutan yang luar biasa entah apa yang mereka takutkan, setelah itu ada sebuah adegan di mana ada seorang wanita tua sedang berlari keluar dari rumahnya dan ia memegang sebuah pisau di tanganya sambil menatap sinis tajam dan mengucapkan sesuatu ”Aku akan membunuhmu, seperti kau membunuh kedua anakku!”

Beberapa saat kemudian setelah itu ada sebuah adegan yang sangat mengerikan seorang gadis yang dibakar hidup-hidup oleh sekumpulan orang pada malam hari dan di dalam lahapan api gadis itu berteriak

”Tolong, tolong aku, siapapun kau disana tolong aku!”

Menurut cerita, akan ada beberapa baris teks berbahasa Spanyol muncul di layar, apabila di artikan ke dalam bahasa Indonesia artinya sebagai berikut.

Di bawah teks ada dua buah tombol, yang bertuliskan ”Terima” dan ”Tolak”

Pada momen ini mungkin agan akan sangat penasaran. Agan mungkin akan tergoda untuk menekan tombol “Terima”. Jika kalian menekan tombol terima maka akan terjadi sesuatu pada kalian. Klik “Tolak” dan kalian tetap aman dan keluar dari situs ini dengan hati tenang. Tapi yang nyesek adalah ketika agan gak bermaksud menerima, tapi gara-gara nih situs pake bahasa spayol, agan gak sengaja klik "terima".


jika agan menekan tombol ”Terima”, maka tiba-tiba layar monitor komputer kalian akan berubah menjadi sebuah adegan video secara live(langsung). Agan akan melihat sesosok figur manusia membawa pisau berlumuran darah yang sedang berjalan menuju rumah agan!

kalian ingin secepatnya mematikan komputer, namun sayangnya kalian tidak bisa menghentikan video live ini, walaupun kalian mencabut stop kontak alhasil komputer kalian akan tetap menyala.

Di bagian ini kalian akan menonton sebuah adegan di mana ada seseorang yang mendekati rumah kalian dan memasuki sebuah ruangan yang sama di mana kalian sekarang sedang duduk di depan komputer. Ketika sampai tepat di depan kamar kalian, maka pintu kamar akan terbuka perlahan dan kalian akan merasakan sesuatu yang hadir di dalam kamar kalian. Sesuatu yang mengerikan akan terjadi pada kalian, kalian akan mati di tempat, hal terakhir yang kalian dapat lihat sebelum kalian mati adalah akan muncul sesosok wajah seorang gadis buta dengan mata yang menonjol keluar.

Menurut urban legend, secara paksa gadis buta itu akan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tanganya dan mengambil sebuah snapshot dari wajah kalian sebagai bagian dari galeri foto website Blind Maiden.

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…