Skip to main content

PDIS 3rd Generation



Angkatan ke 3 putradarma udah muncul, subhanallah ga terasa putradarma udah berjalan sekitar 3 tahunan. Di angkatan ke 3 ini aku ngeliat ada beberapa perbedaan, mulai dari jam pulang berubah jd jam 4, trus mulai masuk ke kurikulum 2013, aula kita yang biasa dipake sholat dijadiin kelas, dan banyak lagi deh. Tapi entah kenapa aku berpikir kalo anak angkatan 2nd sama anak angkatan 3rd menyatu, maka akan ada perubahan yang besar yang bisa membuat sekolah itu lebih wuih! Aku nggak ngerti apa yg aku bilang, tapi aku cuma yakin aja sama apa yg aku liat. Mulai dari awal mos, kayaknya anak-anak angkatan 3 lebih menyatu dengan anak-anak angkatan 2 dan seru aja kalo ngeliat mereka bekerja sama. Itu juga aku rasain pas angkatan 1 ketemu angkatan 2 tapi entah kenapa mungkin karena kita yg pertama kali masuk putradarma sehingga rasa memiliki dan semangat sekolah-nya lebih tinggi dari yg lain.

Hal yang nggak aku ngerti lagi, gatau kenapa aku menaruh harapan yang besar sama anak-anak angkatan 3, kalo anak-anak angkatan 2 alhamdulillah udah bisa aku banggain, karena itu aku menaruh harapan besar sama ade kelas yang baru ini. Jujur aja, menurut aku mereka itu punya semangat yang luar biasa ;D mulai dari ikut jambore, main basket, badminton, bahkan ada yang sampe bilang “mau jadi penerusnya ka marsus sama ka umam” wuih! Pertamanya aku kaget, tapi aku salut sama orang yang ngomong hal itu, dia itu luar biasa menurut aku. Trus ada banyak yang unik dari anak angkatan 3, ada yang biasa aku panggil “Geng” yang anggotanya 3SRZ abisnya mereka kemana-mana pasti barengan ;) lucu aja gitu ngeliatnya, trus diantara mereka juga ada yang kembar (lagi) aku gatau deh, seneng aja kalo ngeliat orang kembar laki-laki ato perempuan, rasanya pengen dijadiin ade atau kaka aja sekalian.

Tapi mungkin untuk ade kelas yang baru ini kayaknya aku harus lebih PeDeKaTe lagi, bukan soal cinta, suka, pacaran atau apalah -_- tapi karena mereka masih baru jd masih harus dituntun, mulai dari adab-nya sama guru, sama temen (baru sebentar aja udah ada gesekan) trus kalo ketemu ngucapin salam atau nyapa, semangat belajarnya, dll. Itulah yang mau aku turunin ke ade kelas, mungkin aku orangnya agak sedikit kaku kalo sama ade kelas atau bahkan ada yang menganggap aku konyol atau sok deket (eSKaeSDe)? Sebenernya aku bukan tipe orang yang mau konyol dan menjatuhkan diri di depan orang lain. Itu dalam rangka pedekate yang tadi, kalo udah deket? Yaah, biar aku turunin semua ilmu yang aku punya supaya suatu saat bisa muncul ka marsus baru, ka zumala yg baru, ka umam dan ka elfa yang baru, dan bahkan bisa lebih baik dari kami semua ;D mungkin ini cuma curhatan aku sendiri, kalo ada ade kelas yang baca yaa alhamdulillah ;) sekali lagi aku mau ngasih semangat buat semua anak angkatan 3, ucapan terima kasih buat yg ikut jambore kemarin, ucapan selamat untuk yang nanti kepilih jadi OSIS baru, dan semangat berapi-api buat yang paling aku sayangin anak-anak basket generasi 1 mudah-mudahan ilmu yang aku punya bisa bener-bener aku turunin ke kalian semuanya, juga doa yg aku berikan khususnya untuk “Geng” yang keliatannya ceria dan semangat terus tiap hari (pertahankan senyum dan semangat kalian) :D satu kata buat kalian semuan SALAM SUPER!

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…