Skip to main content

New Gen of Student Council PDIS


Selamat buat temen-temen yang udah kepilih jadi osis ;) aku seneng banget sama osis yang baru ini, soalnya aku kaya ngeliat setitik cahaya harapan dari mereka. Kok bisa? 

Pertama, aku yakin sama kepemimpinan umam karena dia pasti jauh lebih baik dalam memimpin suatu organisasi karena pengalamannya banyak, dibandingkan aku yang Cuma kepilih gara-gara kebetulan? :D Dan aku yakin, walaupun cara memimpin kita berbeda kalau kita berdua duduk dalam satu kursi maka dialah yang akan memimpin, bukan aku. 

Kedua, di osis yang baru ini banyak banget ade kelas yang udah dilatih pas jaman kepemimpinan aku. Kaya elfa contohnya, mungkin ini saatnya dia untuk menuangkan kreasi dan ilmunya yang dia dapet dari osis sebelumnya ke osis yang baru ini. Trus ada temen-temen yang luar biasa udah punya banyak gambaran untuk osis kedepannya, sehingga bisa lebih baik lagi. 

Ketiga, menurut aku untuk osis tahun ini tujuannya lebih jelas dibandingkan osis sebelumnya. Waktu aku memimpin, kita jarang evaluasi, jarang ngumpul, jadi yaah begitu aja. Apalagi dengan Pembina dari bunda Ira, wiih aku yakin kedepannya bisa lebih baik lagi. Aamiin 

Keempat, banyak anak emas di kelas 11 dan kelas 10 yang bisa lebih baik dari kaka-kakanya di kelas 12. Terutama dari ketuanya sendiri, karena dia termasuk anak murid kesayangan kepala sekolah dan guru-guru, maka aku yakin banyak anak-anak yang sebenernya bisa labih dari kami semua yang udah kelas 12. 

Kelima, aku bahagia ngeliat osis yang baru ini. Karena aku pikir osis yang baru ini pengalamannya lebih banyak dibandingkan kami, kenapa begitu? Karena mereka udah jalan di dua generasi osis, yang pertama ketika osis masih membuat kebiasaan, tata tertib, hukuman, dll dan yang kedua yaitu sekarang, mereka juga yang akan melaksanakan peraturan-peraturan osis yang mereka buat sendiri, makanya aku yakin pasti bisa lebih baik lagi dalam melaksanakannya ;) 

Aku Cuma mau ngasih semangat “buatlah orang yang mempercayai kalian bangga dengan menitipkan kepercayaan itu pada kalian, dan jangan sekali-kali mengecewakan kepercayaan orang yang telah diberikan kepada kalian” dan juga aku merasa mungkin osis yang baru ini bisa berjalan dengan lepas, tanpa kami tuntun lagi, karena aku yakin osis yang ini jauh lebih mandiri dan lebih jelas tujuannya. Tapi aku nggak akan lepas tangan begitu aja, mungkin aku Cuma bisa melihat dari belakang dan mengawasi, karena aku juga yakin, kalo nggak diawasin aja udah baik apalagi kalo diawasin? Pasti lebih baik ;) dan inget! Bekerjalah ikhlas karena Allah karena setiap kebaikan yang dikerjakan akan dibalas oleh Allah berapapun besarnya. I’ll trust you all!

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…