Skip to main content

My Thoughts on FELIX




Bendol: anaknya asik, suka becanda, mantannya farah tapi sekarang jadi couple-nya mia, mantan ketos kelas 10, kita sempet sirik-sirikan waktu dulu, badannya proporsional walopun perutnya buncit, kapten putsal leopard, paling seneng kalo ngeledekin aku dari belakang ;p

Laras: salah satu anggota dari geng “patjurassic park”, anaknya baik, putih, gampang sakit, dijodohin sama gembul dan iyung (entah dia milih siapa), perkembangannya luar biasa, enak diajak ngobrol, calon wanita yang baik masa depannya wks

Esa: anaknya sederhana, pacarnya upi, anak putsal, badannya kurus biasa, pernah cembokur sama aku, bek di tim putsal leopard, demen sama setiap pulpen di kelas (maling pulpen propesional), juragan mpek-mpek dan tahu jletot! Huhahuhah *kepedesan*

Upi: pacarnya esa, baik, kecil, suka salting gitu, demen sama laki-laki yang joget-joget pake kerah vneck (korea), panikan, gampang dikagetin, respect banget sama yang namanya tugas, gampang bete *fyuhh

Farah: kamus arab berjalan, mantannya bendol, sekarang dijodohin sama *ehem*, jilbabnya bikin adem, sensian walopun aslinya baik, suka dikatain sama amel, gampang marah, matanya tajem *kabuur*

Hihi: ketawanya “hihi”, punya kembaran anak kelas 10, cewenya banyak, ngomongnya cepet dan gajelas, sulit dimengerti, demen mintain nomer henpon cewe cakep, sensitip bett, bahan bully-an anak dikelas, anak badminton cuy, paling gampang diajak maen hahah :D

Teteh: dewasa, kadang suka galo trus nangis sendirian, enak dikagetin, punya rahasia, mantan anak paskib, kadang bahasanya sukar dimengerti, bisa ngangonin anak-anak cewe, ga macem-macem dah pokonya ._.v

Sukma: pendiem, nu’aim versi cewe, suaranya kecil, pemalu, jarang bikin masalah, ga gampang marah, agak lola dikit kalo diajak diskusi, overall – she’s good girl

Machell: baymax!, enak diajakin curhat, dietnya gapernah kesampean, anaknya baik dan perhatian, punya banyak harapan, gasuka macem-macem dikelas, gampang diatur, masa depannya cerah Insya Allah, calon ibu yang baik, ga gendut sih cuma agak gemuk dikit di bagian perut, ga rela kalo ada yang sampe nyakitin dia wkwk

Mia: pacarnya bendol, petakilan, berantem mulu sama doi, gabisa dimarahin (soalnya dia lebih galak dari preman), teriakannya keras begete, gapunya alis, matanya udah kaya garis, keturunan cina KW kayaknya, suka nyalahin orang, suka dicubitin sama anak cewe (-_-)

Ngudi: anak METAL!! Ketua geng ATP! Solidaritas brooh! Pacarnya njum, paham alkitab, banyak temen, enak buat diskusi yang aneh-aneh, suka yang aneh-aneh, peliharaannya aneh, temennya juga orang aneh semua, calon orang yang bisa menyimpang dalam agama kalo nggak diarahin heheh ._.v *piis.mabro*

Nindi: baik, rajin, pinter (sayangnya ga sepinter aku :p), saingan terberat dalam hal nilai, paling enak buat diledekin, temen ketawanya amel, suka sama daerah banjir (rumahnya di deket banjir mulu), suka banjir-banjiran, calon istrinya hihi, kalkulator berjalan, anaknya jonli, ade angkatnya joe sandy (pinter banget MATEMATIKAnya vrooh!) *pake.capslock.biar.greget*

Putra: contoh anggota geng motor yang insyaf, jodohnya patin, penuh filosofi, suka maen, gampang dapet cewe (padahal kalo adu ganteng mah masih kalah jauh), paling paham soal pacaran, punya mantan banyak, sering plesbek, paling suka bikin project tapi jarang jadi, otaknya isinya senimART semua, ckck..

Mushleh: anaknya abi aria, pinter, sholeh, alumni ketua rohis dulu, suka ngumpulin infaq, temen kecil aku, hidupnya penuh dengan perjuangan, kiper leopard yang sering terkena musibah (cedera), penjaga kantin kejujuran, suka dibilang “ayan” sama anak cewe, asseekk

Amel: paling aneh sejagat, mulutnya ga afdol kalo seharian ga ngeledekin orang, pecinta korea, demenan gitu sama gosip-gosip, emak-emak rempong, suka bawa anduk kemana-mana, gampang sakit, ketawanya lebar, paling enak kalo nasehatin dia (biasanya abis dinasehatin langsung diem trus ngomong “O” gitu), pernah ditaksir ucup, kadang kalo diperhatiin mukanya mirip kaya mike wazowfski dari pilem monster.Inc muehehehe ;D

Gembul: friendly, bismania, jodohannya laras, suka nyebut-nyebut “ente maa”, pemain RF onlen, suka numpang donlot dirumah orang, nyepam di twitter pake akun sma putradarma, paling getol soal universitas, calon bapak sukses, anaknya abi bambang, badannya onde-onde+brewok, seneng jalan-jalan, udah nanemin saham di KM 19 sama ucup weleh-weleh..

Patin: personil girlband “patjurassic park”, anaknya asik, suka nyubitin orang, gaseneng kalo liat anak laki abis wudhu, jodohannya putra, suka galau gajelas, banyak temen, gabisa diem kalo liat kamera, semua fotonya miring (ini serius), senyumnya badai, rambutnya suka kemana-mana, suka teriak-teriak juga, kalo marah nyeremin ~ hiii...

Ucup: calon pengusaha sukses, paling sering ngulang kata-kata yang sama, bismania alay yang demen sama klason bunyi *telolet*, suka bilang "bang, teloletnya bang, teloleett!!!", juragan asinan + cireng, kantongnya tebel, suka maling pulpen orang.. *hhft.capek.ngetik*

Jume: ketua geng “patjurassic park”, pacarnya ngudi, anak acara, anak sibuk, lagi pedekate sama bewok (ade kelas), sering galo gajelas, tangan kanannya bunda ira, photogenic, kalo ketawa trus ngakaknya itu bikin orang ilfil ~ *hadeuh*

Comments

Popular posts from this blog

Work Hard until Your Idols become Your Rivals

"Work Hard until Your Idols become Your Rivals" " Kerja keras, sampe orang yang menginspirasi lu ngefolbek elu,wkwk. Itu yang gue alamin, mulai dari nol, ketika gue masih awam sama handlettering, ngeliat jagoan-jagoan yang karyanya masya Allah 😂. Trus ikutan meetup sampe kenal beberapa jagoan. Trus mulailah latihan dan mengasah skill terus menerus setiap hari, gaada bosennya, sampe satu-persatu para jagoan yang gue respect ke mereka mulai ngefollow gue, kita suka dm-an, dan bahkan jagoan yang nggak gue pikir bakal ngefollow gue akhirnya pun ngefollow gue. Padahal gue gaada seujung jempol sama skill dan pengalaman dia. Semuanya butuh proses dan kerja keras. Makasih banyak untuk semua jagoan yang terus menginspirasi gue sampe sekarang. Mudah-mudahan gue juga bisa menginspirasi orang lain juga kaya kalian semua. Gue mau ngetag satu-satu tapi kayaknya kebanyakan wkwk 😂. Untuk kalian yang masih berusaha, tetaplah berusaha, jangan pernah berhenti, kita menunggu kalian u

Definisi dari "Collect Moments not Things"

Jika ada orang yang bertanya siapa yang orang pertama yang kamu cintai dalam senior residents, mungkin aku akan memilih orang ini sebagai yang pertama dan terakhir. Karena tanpa dia aku bukan siapa-siapa, Bertahun-tahun menjadi pemimpin dari sebuah organisasi baru kali ini ngerasa memiliki partner yang "klop" dan aku merasa bahwa aku adalah salah satu orang yang paling beruntuk ketika bertemu dengannya. Perempuan ini tidak terlalu cantik menurut aku (karena banyak temen-temen aku yang menurut aku jauh lebih cantik), perempuan ini tidak terlalu baik juga (karena terkadang suka ngomel-ngomel) tapi luar biasanya perempuan ini tempat bercerita, brainstorming, tempat minta saran, juga tempat meluapkan kelelahan-kelelahan selama aku menjadi seorang senior residents, entah kenapa kalo aku lagi lelah dan jenuh sama tugas-tugas kuliah atau organisasi diluar, pas ada kumpul senior residents dan aku ngeliat ada dia disana itu udah cukup menghilangkan kejenuhan aku selama seharian, da

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p "Simple Is Beautiful" ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?" nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini.. yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan.. kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu y