Skip to main content

pacaran?

Tadi aku abis nganterin kakakku yang kuliah di UI ke kos-kosannya. Pas pulang naik kereta, disana aku nggak sengaja ngeliat couple yang kayaknya baru nikah, dan mereka lagi bercanda + ketawa-ketawa.. aku jadi mikir, kayaknya umur mereka nggak begitu jauh deh, soalnya mereka nyambung banget.. pas giliran ganti kereta ke tujuan bekasi aku malah ngeliat couple yang klo menurut aku 4L4Y, yah seperti itulah..
Soal judulnya, aku mau ngasih tau sedikit tentang pacaran.. yah, walaupun aku belom pernah pacaran tapi aku sering ngeliat dan memperhatikan orang-orang yang sedang berpacaran, dan karena aku memperhatikan makanya aku mengerti.. ;)
Pertama : untuk orang yang baru pacaran, dan ketika mereka bertemu PASTI pacarannya kaku abis, aku nggak tau kenapa, tapi mungkin karena mereka terlalu grogi kali. dan untuk orang yang udah lama pacaran biasanya mereka agak rileks, dan pasti ada adegan-adegan romantisnya -_-
Kedua : orang pacaran itu klo diperhatiin pasti ujung-ujungnya bakal putus, dan kalaupun nggak putus atau sampai nikah, pasti mereka itu LDR ato pacarannya baru SEBENTAR. yap, bener.. aku sering ngeliat orang-orang yang pacaran udah sampe lama tapi malah putus, ato cerita ttg orang yg pacaran pas diajakin nikah malah nggak mau.
Ketiga : biasanya orang yang jadian atau pacaran memiliki sifat yang 90% mirip satu sama lain, misalnya pendiem ketemunya sama pendiem, pinter sama pinter, alay sama alay, pokoknya begitulah.. karena mereka memiliki sifat yang sama makanya bisa jadian.
dan klo misalnya ditanya kenapa pacaran, pasti jawabannya sama terus -_- mulai dari cakep, kaya, kebetulan, ato takdir..
kalo menurut aku, kelebihan seseorang yang bisa dijadikan pacar adalah dari gaya berbicara, semakin asik dia diajak bicara itu artinya dia semakin cocok buat kita. jadi bukan karena alesan yg diatas.. aku pernah ketemu sama seseorang yang aku pikir dia itu nggak setipe dengan aku, tapi pas kita ketemu entah kenapa aku bisa menghabiskan berjam-jam ngobrol bareng dia dibawah pohon dan dipantai? itu artinya dia cocok denganku..
dan menurut aku, lebih baik jadi ttm atau ldr daripada pacaran.. kalo pacaran udah kayak diiket sama tali tambang + dimasukin karung + dimasukin ke kotak!! (nahloh) pokoknya nggak bebas, mau ini ga boleh, itu ga boleh, ribet pokoknya deh..
yah, paling segini aja dulu deh, capek ngetiknya.. hehe ;D

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…