Skip to main content

The lucky friday


Hari ini aku bener-bener seneng banget, banyak hal yang bikin aku bahagia.. pertama, karena ini hari jum’at yaitu hari merdekanya umat muslim J trus hari ini juga ada ulangan matematika, tadinya aku udah nyiapin sedemikian rupa, nyiapin baik-baik tapi ternyata ulangannya diundur jadi hari selasa depan, fyuuhh..  Alhamdulillah deh, trus entah kenapa pas hari ini aku ngerasain firasat yang enak  aja, akhirnya pas belajar sampe siang walaupun agak ngantuk tapi tetep bisa semangat. Trus, pas sorenya abis sholat ashar ada ekskul yang namanya tari saman, dan itu wajib! Wuih aku udah ilfil aja pas denger yang namanya TARI, soalnya biasanya itu untuk cewe, klo untuk cowo paling olahraga ato beladiri, tapi ini tarian?! Apalagi aku nggak berbakat dalam menari, tapi yaudah deh aku coba ikutin.. pas ngikutin, lumayan susah sih, tapi pas latihan beberapa kali entah kenapa badan jadi otomatis berrgerak sendiri buat nari, eh pas dipilih sama gurunya ternyata aku termasuk yang bagus!! Hahaha, aku nggak nyangka banget, aku jd ngebayangin klo ada boyband dari sekolah yang pake tarian saman pasti cepet tenar deh, haha..
Trus aku pulang ke rumah, pas ngecek HP ternyata ada sms dari bu tuti, yaudah akhirnya aku curhat deh sama beliau, wah pokoknya seneng banget… udah selesai  sms aku juga buka internet, pas liat mention twitter, tiba-tiba ama baru bales.. haha, senengnya nambah deh :D akhirnya aku bales-balesin tuh mention, DM, sama inbox dari diaa.. trus pas malem-malem  aku juga OL  sambil ngecek TL, ternyata banyak juga yang lagi bahagia pas hari jum’at ini.. J berarti hari ini adalah “The Lucky Friday”

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…