Skip to main content

flashback dikit ~

aku mau posting sedikit tentang notes seseorang, klo dia marah gara-gara liat ini baru aku apus, hehe.. sekalian flashback dah, soalnya aku nungguin balesannya lama bgt.. :)
"Gue suka sama lo , s*n .. Ya ! itu faktanya , fakta ttg isi hati gue , tapi jujur gue ga bisa ngakuin ini scara bebas karena gue masih bimbang sma perasaan gue ini . Gue suka sama lo tapi di sisi lain gue juga masih suka sama si mr. a :( . entah kenapa gue bisa suka sama lo . Padahal dulu gue paling nolak mentah.mentah klo ada orang yg bilang klo gue suka sama lo . Tapi sekarang klo ada org yg blang gue suka sama lo gue akuin itu walaupun cuma di dalem hati #plakk . Mungkin ini yg namanya karma , haha . Emh , sejujurnya gue bingung sma sikap lo ke gue , oke mungkin bisa di bilang gue terlalu narsis krna gue mikir lo *mungkin* bisa nerima gue . Yaa bukan dlam artian nerima jadi pacar lo sih . Abis nya lo itu care sama gue , lo suka nanya" ttg gue , lo suka inbox"an sama gue *wlopun.gue.dluan.yg.mulai.wkwk* tapi lo yg nerusin ampe panjaang bgt , lo suka ngomen stat gue ampe panjaaang bgt *juga* , suka bales mentionan gue , sikap lo yg 'open' bgt ke gue , dan yg paling aneh lo paling ga suka klo gue ngomong 'gue-elo' di depan lo pdhal klo cwe lain ngomong kek gitu di depan lo , lo ga akan ambil pusing tapi kenapa giliran gue lo nyeramahin gue -__- . Tapi jangan suka mancing kecemburuan gue dong ! U,U lo bilang klo lo suka sama klas 3 lah , sma tmen sd lah , bahkan ampe lo bilang klo lo suka sama anak sd =o= omigooott , lo ga tau apa pas lo ngmong kek gitu perasaan gue ancur berhelai.helai #lebay.gaah.u,u.wkwk
tapii gue seneng ko lo pernah jadi 'abang' tercintah gue {} . Mungkin lo udah sadar klo gue suka sama lo . Heemm , slogan gue buat lo itu 'Lo adalah misteri dalam hidup gue' #dikata.lagu.ungu.u,u . Pdhal yak klo mau main kejam"an mah lo itu sbnernya ga kinclong kek prince gue , tapi gue akuin lo itu kereen.
, lo itu bijaksana , yaa wlopun lo hobi sih nyeramahin gue -,- tapi gpp asal lo yg ceramah , 1000x lo ceramah juga bakal gue jabanin #virus.cintanya.akut.--" . Yaaaa gue harap sih perasaan gue yg ini ngga kek dulu yg dulu itu gue cuma jadiin lo 'pelarian' dari si mr.a , gue harap perasaan ini betulan dan gue harap lo ga akan bikin gue kecewa karena gue udah milih lo :') "
haha, abis baca notes ini aku langsung galau loh.. :')

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…