Skip to main content

bondan vs eightball remixed

tadi aku abis download lagu 8 ball yang kayaknya mirip sama lagunya bondan tapi di remix, okedeh kita liat dulu aja liriknya yaa..
coba deh dicek lagunya satu-satu, di bagian reff-nya ada  yang sedikit bertentangan, entah itu apa.. trus kalo didenger lagunya juga agak mirip di bagian reff..
Bondan 'Ya Sudahlah'


Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY

yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan

Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum *****hir

back to *reff

satukan langkah..langkah yg beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea

peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yg ditunggu
BAHAGIA..HINGGA UJUNG WAKTU..

8 ball 'Lanjutkanlah'


lain pihak maju, dan kau tertinggal
itu langkah yang tertunda bukanlah gagal
yakini jalan tak kan pernah tertutup
cuman pekatnya uji,, buat pikir terkatup
saat nanti terbuka pasti nanti kan jelas arah
karena usai gulita langit pasti akan cerah
usaha yang terkerah kan terbayar pantas
indah hasil bila itu bukan jalan pintas

jgn mudah tergiur untuk melenceng
jgn mundur oleh ujian yang menggembleng
kuatnya niatan jadikanlah tameng
saat ragu menyerbu,, semangat jadikan benteng
kita dulu terlahir sebagai pemenang
dan kita harus mati sbagai juara yang di kenang
dalam hidup jangan tampil sebagai pecundang
jangan pernah menyerah oleh tembok yang menghadang

reff:
apapun yang terjadi,,
berjuanglah untuk dirimu sendiri
bukan hanya percaya,,
namun bertindak dan berubahlah dan wujudkan semua

jgn pernah ada kata yasudahlah
itu cuman untuk jiwa raga yang telah kalah
terus maju dan ubahlah cara yang salah
langkah mundur hanya untuk mereka yang menyerah
kita hidup bukan untuk bergantung
lyricsalls.blogspot.com
yang tegarlah selalu yang kan beruntung
semua sakit pasti kan ada ujung
maka yakin dari perih bahagia kan berkunjung

jangan turunkan derajatmu ketika pasrah
senang adalah wujud dari usaha terkerah
bukan bagi yang mundur dan mengalah
bukan bagi yang takut merasa telah lelah
orang lain bukan penentu baiknya nasib mu
orang lain bukan yang benahi semua citamu
dirimulah yang mementukan setiap langkah
jangan biarkan sikap pasrah bunuh impianmu yang megah


Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…