Skip to main content

osis?

okeh, aku mau posting curhatan lagi nih..
ohiya temen-temen, waktu itu ada acara mabit pas hari minggu terakhir.. dan kalian tau apa? aku kepilih jadi kandidat calon ketua osis? oh my.. -_- sebenernya sih biasa aja, kalaupun di yapidh aku juga bisa aja kepilih jadi calon ketua IPDHI tahun depan, tapi ini rasanya beda banget.. masalahnya OSIS putradarma tuh masih angkatan pertama, jadi artinya kita ngebangun OSIS mulai dari nol!! itu yang ada di pikiran aku sekarang, coba bayangin kalo kita baru mulai belajar dari nol, pasti butuh waktu yang lama banget kan?! karena itu untuk pemerintahan pertama kali aku pengen fokus pada anak-anaknya terlebih dahulu.. ini adalah rangkaian visi dan misi aku yang kalau aku terpilih sebagai ketua..
Visi : menjadikan siswa-siswi SMAIT Putradarma lebih cerdas, disiplin, berprestasi, serta penuh dengan kreativitas serta ketrampilan
Misi : mengadakan study banding dengan sekolah-sekolah lain, mengadakan dan mengikuti acara motivasi, berpartisipasi dalam perlombaan dengan sekolah lain, mengasah bakat kreativitas siswa
ini untuk posternya, haha.. narsis abis sumpah..

ini untuk surat suaranya nanti..

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…