Skip to main content

tips pedekate

aku cuma mau ngasih sedikit tips buat orang-orang yang kuper alias kurang pergaulan.. sebenernya tips ini cuma untuk nyari banyak temen, dan bukan untuk yang aneh-aneh -_-' kaya misalnya buat nyari pacar (walopun bisa juga sih) okedeh, sekarang tipsnya yang paling utama kalian harus bisa DIKENAL sama orang-orang, yaah minimal tau nama tapi nggak tau muka deh (ato sebaliknya juga gapapa) *kejam* dan gimana caranya supaya dikenal? yang kedua harus NARSIS, okeh mungkin kedengerannya agak sedikit freak? tapi ini beneran loh, gimana mau dikenal kalo kita nggak nunjukkin diri kan? makanya kita harus narsis sedikit *sedikit loh yaa* minimal ada beberapa orang yang kenal lah sama kita.. cara narsisnya ada beberapa macem, contohnya:

1. kita punya keahlian khusus : misalnya kita bisa gambar, langsung deh iseng-iseng aja gambar, trus nanti kalo ada yang liat siapa tau komen lah soal gambar kita, ato nggak misalnya kita jago futsal, yaudah tunjukin kalo permainan futsal kita emang hebat. siapa tau nanti ada orang yang nanya tentang kita :)
2. jadi orang yang asik : naah, siapa sih yang nggak seneng sama orang yang asik? makanya, kita bisa ngedeketin seseorang dengan cara menunjukkan bahwa kita adalah orang yang asik ;) mungkin awalnya bakal dibilang SKSD tapi lama-kelamaan orang pasti tau kalo kita itu termasuk orang yang asik buat diajak ngobrol, bercanda, dll.
3. jadi orang khusus :  maksudnya khusus disini, kita punya sesuatu yang nggak dimiliki oleh orang lain, contohnya kita berkulit hitam, sehingga orang pasti gampang dalam mengenali kita.. jangan jadi orang yang netral ato biasa aja, jadiin kekurangan yang kita miliki sebagai kelebihan.. :)

okedeh, kalo udah narsis trus dikenal.. yaudah siapa tau friend request facebook ato follower twitternya nambah, hehe.. tinggal dideketin aja pelan-pelan supaya kita lebih friendly sama orang yang mengenal kita.. sehingga kita jadi punya banyak temen deh.. pasti asik kan kalo dikenal sama orang ;)

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…