Skip to main content

today

hari ini aku ngalamin kejadiang yang capeeekkkkk bangetbangetbangetaaannn!!!! *okeh agak sedikit lebay mungkin* yang pertama hape diambil sama ortu gara-gara terlambat bangun shubuh trus lupa masang alarm, yaudah deh kena omelan -_-' trus katanya hapenya nggak bakal dibalikin sampe sebulan, what?! sebagai gantinya malah dikasih alarm biar bisa tepat waktu bangun paginyaaa! sial.. yaudahlah, mau gimana lagi? trus abis itu di sekolah, tadi pas sholat jum'at banyak banget anak sd yang bercanda,yaudah tuh akhirnya dibawa ke kantor.. eeh, ada satu anak yang namanya Diaz kalo gasalah.. itu anak cengeng banget sumpah! bilangnya gini 'aku difitnah kak, aku nggak bercanda' trus yaudah aku nasihatin aja sedikit.. ehh malah pas dinasihatin anaknya malah ngelunjak.. what?! siapa lo sihh!! trus mana ngomongnya di-lebay-lebayin gituuu >,< katanya 'aku dihina terus kak, dari semenjak lahir sampe umur 11 taun' buset! itu anak hebat amat -_- sampe pas baru lahir pun katanya dihina? kalo gitu kenapa dia bisa tumbuh samoe umur 11 taun kalo dari kecil aja dihina coba? yaah terserahlah.. trus satu lagi, besok itu kita mau ngadain psikotest.. tapi apa? malah dibikin tegang sama para guru -_- katanya harus serius lah, persiapan ini itu lah.. padahal psikotest itu tujuannya kita cuma mengetahui nalar + logika kita bisa sampe mana sejauh ini.. udah itu doang, jadi jangan sampe ketika kita ngerjain soal psikotest malah dibikin ribet + pusing + frustasi -_- biarin ajalaah, yang penting pas kita ngerjain, kita dalam keadaan fresh pikiran sehingga gampang untuk berpikir ;) yaah cuma gitu doang sih.. tapi capeknya lumayan juga laah..

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…