Skip to main content

today

hari ini aku ngalamin kejadiang yang capeeekkkkk bangetbangetbangetaaannn!!!! *okeh agak sedikit lebay mungkin* yang pertama hape diambil sama ortu gara-gara terlambat bangun shubuh trus lupa masang alarm, yaudah deh kena omelan -_-' trus katanya hapenya nggak bakal dibalikin sampe sebulan, what?! sebagai gantinya malah dikasih alarm biar bisa tepat waktu bangun paginyaaa! sial.. yaudahlah, mau gimana lagi? trus abis itu di sekolah, tadi pas sholat jum'at banyak banget anak sd yang bercanda,yaudah tuh akhirnya dibawa ke kantor.. eeh, ada satu anak yang namanya Diaz kalo gasalah.. itu anak cengeng banget sumpah! bilangnya gini 'aku difitnah kak, aku nggak bercanda' trus yaudah aku nasihatin aja sedikit.. ehh malah pas dinasihatin anaknya malah ngelunjak.. what?! siapa lo sihh!! trus mana ngomongnya di-lebay-lebayin gituuu >,< katanya 'aku dihina terus kak, dari semenjak lahir sampe umur 11 taun' buset! itu anak hebat amat -_- sampe pas baru lahir pun katanya dihina? kalo gitu kenapa dia bisa tumbuh samoe umur 11 taun kalo dari kecil aja dihina coba? yaah terserahlah.. trus satu lagi, besok itu kita mau ngadain psikotest.. tapi apa? malah dibikin tegang sama para guru -_- katanya harus serius lah, persiapan ini itu lah.. padahal psikotest itu tujuannya kita cuma mengetahui nalar + logika kita bisa sampe mana sejauh ini.. udah itu doang, jadi jangan sampe ketika kita ngerjain soal psikotest malah dibikin ribet + pusing + frustasi -_- biarin ajalaah, yang penting pas kita ngerjain, kita dalam keadaan fresh pikiran sehingga gampang untuk berpikir ;) yaah cuma gitu doang sih.. tapi capeknya lumayan juga laah..

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…