Skip to main content

Hari yang bikin capek, kesel, seneng, galau, sedih, macem-macem deh

Pagi hari bikin capek, hari ini ada acara orangtua sekaligus murid. Untuk orangtua acaranya udah disiapin sama sekolah, dan untuk murid kita yang bikin acara.. acaranya cukup asik, ada lomba-lomba gitu ;)
pertama yang bikin aku capek sekaligus kesel, kenapa semuanya serba mendadak? abis itu temen-temen juga belom ada konfirmasinya lagi -_- padahal aku pikir kita udah sehati karena udah melewati 1 tahun bersama, tapi ini? udah aku yg mesen + ngambil kue, trus beli kotak kardus + minum, jadi MC acara, penanggung jawabnya juga sekalian, dan sekaligus aku yg ngontrol semuanya.. kenapa aku nggak ngasih ke yang lain? karena yg lain itu susah buat dipercaya, apa aku nggak percaya sama mereka? bukan! mereka yang bikin diri mereka sendiri susah dipercaya.. aku suruh ini-itu malah bilang "entar, besok, gampang, tunggu yang lain" lah? kalian enak ngomong gitu, akunya? ditanyain mulu sama guru soal acaranya.. -_- coba sekali-kali ada gitu yang jadi ketua selain aku, trus aku tinggal duduk doang sekalian kalo disuruh tinggal bilang "entar, besok, gampang" haha #ngarep
tapi selebihnya aku seneng juga, minimal setiap orang punya tanggung jawabnya masing-masing lah.. setiap lomba direncanain agak matang, walaupun kadang suka nggak sesuai harapan..
yang bikin paling seneng pas acara ngerujak, haha iyaa kita ada semacam rujak party gituu ;p trus setiap kelas bikin rujak, dan rasa sambelnya beda-beda.. yaudah deh aku nyicip-nyicip satu-satu haha, anak-anak juga kayaknya nikmatin acara ngerujak party itu..
abis itu aku pulang sekitar jam 2an.. langsung tepar (yaiyalah, capek banget bro) pas sampe rumah langsung ngedekem di kamar mandi (kebanyakan rujak) -,-
sampe sekitar jam 5an, aku ngebuka hape.. dan ada sesuatu yang bikin aku galau.. Aira nelpon aku, waktu itu aku lagi ngirim sms tiba-tiba hape bunyi, ada foto dia! AAAKKH! aku langsung diem ga berkutik, bimbang mau ngangkat telepon apa nggak, akhirnya aku taruh hapenya didalem bantal, abis itu dia telepon lagi sampe 2 kali.. aku cuma bisa diem, gabisa ngangkat teleponnya.. baru pas udah selesai aku jadi galau sekaligus sedih..
waah, hari ini banyak banget hal yang bikin pikiran + hati jadi capek -_-'

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…