Skip to main content

Kenapa harus pacaran?

Dari judul juga udah keliatan kan ;) cuma itu pertanyaan yang mau aku tanyain untuk orang-orang yang pacaran.. 'Kenapa harus pacaran?' temenan biasa aja nggak bisa gitu?
jaman dulu itu kalo misalnya orang yang saling suka, mereka cenderung menutupinya.. kalo sekarang? baru suka dikit aja udah langsung main tembak.. bahkan sampe ada alurnya 'Kenalan-pedekate-tembak-jadian' masya allah -__-
sebenernya generasi muda kita sekarang itu mau dibawa kemana? apalagi semakin berkembangnya teknologi jaman sekarang yg bisa bikin lebih mudah untuk komunikasi.. bagus sih, tapi apa manfaatnya? lebih banyak mudharatnya dibandingkan manfaatnya.. kalo twitter paling cuma 5% yg manfaat, fb 30% yg manfaat, forum komunikasi cuma 40% yg manfaat.. sisanya? kebanyakan mudharatnya..
apalagi pas aplikasi yang banyak bertebaran dimana-mana, mulai aplikasi chat, sharing file, sharing foto, hadeeuuhh >_< aku sendiri kalo misalnya lagi mantengin TL kadang bingung ada yg sharing foto lewat insta.. pas diliat, eeh masya allah itu couple... *colok.mata*
sebenernya apasih yang kalian banggain kalo punya pacar? kalian bisa jadi artis gitu? apa untungnya? apa pacar kalian yg ngasih makan? bahkan malah ada orang yang lebih milih mentingin sayang sama pacarnya daripada sama orang tua sendiri -_- ditinggal pergi sama pacar galaunya minta ampun, ditinggal pergi sama ortu malah seneng *ini.apaan?*
makanya kalo misalnya kalian ngerti dimana kerugian pacaran, kalo katanya @felixiauw mah 'Udah Putusin Aja' ;) lagian aku juga nggak mau ngejabarin keburukan orang yang pacaran.. biar introspeksi diri aja masing-masing..

Comments

  1. bukunya aku udah pernah baca :p aku juga bikin mading di UGB dari buku itu :D wkwk karangan ustadz Felix judulnya #UdahPutusinAja

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…