Skip to main content

the hourglass note

abis lomba di UGB fyuuhh... dipanggilnya dadakan banget -_- padahal tadi aku nggak niat ikut lomba soalnya lagi ada urusan yang penting, eeh taunya disms 'Sus, cepetan ikut ceriwis.. timnya gaboleh campur' yaudah deh aku cepet-cepet ganti baju, belom belajar, langsung dipanggil gitu aja.. akhirnya? babak penyisihan pertama kita juga nggak lolos.. Hhh yasudahlah jangan diambil pusing ;)
tapi ada satu hal yang berkesan disana, aku ketemu sama A***r yaah walopun mungkin dia nggak sadar aku ada disana, awalnya aku dikasih tau sama temen dia bilang 'San, masa ada si A***r tadi' 'lah, serius?' 'iya, di ruang MTQ' pas aku liat eeh beneran itu dia.. aku nggak tau dia masih inget sama aku apa nggak, mungkin dia cuma inget sama temen aku doang ;) aku sebenernya pengen nyapa dia, tapi mungkin keliatan aneh kalo aku beneran nyapa dia -_-
dia itu salah satu perempuan yang aku doain ketika sholat, entah kenapa pas awal masuk pesantren aku cuma berdoa supaya dia jadi lebih baik lagi, walopun aku nggak tau dia inget apa nggak sama aku, aku gatau keadaan dia kaya gimana, aku gatau apa-apa tentang dia yang sekarang.. tapi aku seneng, walopun cuma ngeliat sedikit doang aku yakin kalo doa aku dikabulin ;) dan doa aku nggak sia-sia.. dia sekarang udah jadi remaja masjid, dan kata temen aku pas dia ngaji suaranya halus bgt, subhanallah :D pas aku ngeliat dia tiba-tiba hati agak sedikit......yah, begitulah :') seperti sebuah catatan jam pasir ~ aku inget kejadian yang dulu..
pas aku di pesantren aku juga berdoa supaya suatu saat bisa dipertemukan dengan dia.. dan mungkin doa aku juga udah dikabulkan, walopun nggak sempet ketemu langsung, dan aku cuma bisa ngeliat dia dari jauh tapi aku cukup seneng :') dan mungkin aku nggak berhenti berdoa supaya dia jadi lebih baik lagi, dan suatu saat mudah-mudahan ada laki-laki yang baik, sholeh, pinter, dll yang akan diberikan tanggung jawab oleh Allah untuk menjaga dia ;) aku cuma bisa berdoa untuk semua orang yg aku cintai, karena aku tau siapa orang yang aku cintai walopun kadang orang itu nggak mencintai aku.. ;) "Innallaha ma'anaa" (Sesungguhnya Allah bersama kita/kami)

Comments

Popular posts from this blog

Work Hard until Your Idols become Your Rivals

"Work Hard until Your Idols become Your Rivals" " Kerja keras, sampe orang yang menginspirasi lu ngefolbek elu,wkwk. Itu yang gue alamin, mulai dari nol, ketika gue masih awam sama handlettering, ngeliat jagoan-jagoan yang karyanya masya Allah 😂. Trus ikutan meetup sampe kenal beberapa jagoan. Trus mulailah latihan dan mengasah skill terus menerus setiap hari, gaada bosennya, sampe satu-persatu para jagoan yang gue respect ke mereka mulai ngefollow gue, kita suka dm-an, dan bahkan jagoan yang nggak gue pikir bakal ngefollow gue akhirnya pun ngefollow gue. Padahal gue gaada seujung jempol sama skill dan pengalaman dia. Semuanya butuh proses dan kerja keras. Makasih banyak untuk semua jagoan yang terus menginspirasi gue sampe sekarang. Mudah-mudahan gue juga bisa menginspirasi orang lain juga kaya kalian semua. Gue mau ngetag satu-satu tapi kayaknya kebanyakan wkwk 😂. Untuk kalian yang masih berusaha, tetaplah berusaha, jangan pernah berhenti, kita menunggu kalian u

Definisi dari "Collect Moments not Things"

Jika ada orang yang bertanya siapa yang orang pertama yang kamu cintai dalam senior residents, mungkin aku akan memilih orang ini sebagai yang pertama dan terakhir. Karena tanpa dia aku bukan siapa-siapa, Bertahun-tahun menjadi pemimpin dari sebuah organisasi baru kali ini ngerasa memiliki partner yang "klop" dan aku merasa bahwa aku adalah salah satu orang yang paling beruntuk ketika bertemu dengannya. Perempuan ini tidak terlalu cantik menurut aku (karena banyak temen-temen aku yang menurut aku jauh lebih cantik), perempuan ini tidak terlalu baik juga (karena terkadang suka ngomel-ngomel) tapi luar biasanya perempuan ini tempat bercerita, brainstorming, tempat minta saran, juga tempat meluapkan kelelahan-kelelahan selama aku menjadi seorang senior residents, entah kenapa kalo aku lagi lelah dan jenuh sama tugas-tugas kuliah atau organisasi diluar, pas ada kumpul senior residents dan aku ngeliat ada dia disana itu udah cukup menghilangkan kejenuhan aku selama seharian, da

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p "Simple Is Beautiful" ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?" nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini.. yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan.. kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu y