Skip to main content

the hourglass note

abis lomba di UGB fyuuhh... dipanggilnya dadakan banget -_- padahal tadi aku nggak niat ikut lomba soalnya lagi ada urusan yang penting, eeh taunya disms 'Sus, cepetan ikut ceriwis.. timnya gaboleh campur' yaudah deh aku cepet-cepet ganti baju, belom belajar, langsung dipanggil gitu aja.. akhirnya? babak penyisihan pertama kita juga nggak lolos.. Hhh yasudahlah jangan diambil pusing ;)
tapi ada satu hal yang berkesan disana, aku ketemu sama A***r yaah walopun mungkin dia nggak sadar aku ada disana, awalnya aku dikasih tau sama temen dia bilang 'San, masa ada si A***r tadi' 'lah, serius?' 'iya, di ruang MTQ' pas aku liat eeh beneran itu dia.. aku nggak tau dia masih inget sama aku apa nggak, mungkin dia cuma inget sama temen aku doang ;) aku sebenernya pengen nyapa dia, tapi mungkin keliatan aneh kalo aku beneran nyapa dia -_-
dia itu salah satu perempuan yang aku doain ketika sholat, entah kenapa pas awal masuk pesantren aku cuma berdoa supaya dia jadi lebih baik lagi, walopun aku nggak tau dia inget apa nggak sama aku, aku gatau keadaan dia kaya gimana, aku gatau apa-apa tentang dia yang sekarang.. tapi aku seneng, walopun cuma ngeliat sedikit doang aku yakin kalo doa aku dikabulin ;) dan doa aku nggak sia-sia.. dia sekarang udah jadi remaja masjid, dan kata temen aku pas dia ngaji suaranya halus bgt, subhanallah :D pas aku ngeliat dia tiba-tiba hati agak sedikit......yah, begitulah :') seperti sebuah catatan jam pasir ~ aku inget kejadian yang dulu..
pas aku di pesantren aku juga berdoa supaya suatu saat bisa dipertemukan dengan dia.. dan mungkin doa aku juga udah dikabulkan, walopun nggak sempet ketemu langsung, dan aku cuma bisa ngeliat dia dari jauh tapi aku cukup seneng :') dan mungkin aku nggak berhenti berdoa supaya dia jadi lebih baik lagi, dan suatu saat mudah-mudahan ada laki-laki yang baik, sholeh, pinter, dll yang akan diberikan tanggung jawab oleh Allah untuk menjaga dia ;) aku cuma bisa berdoa untuk semua orang yg aku cintai, karena aku tau siapa orang yang aku cintai walopun kadang orang itu nggak mencintai aku.. ;) "Innallaha ma'anaa" (Sesungguhnya Allah bersama kita/kami)

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…