Skip to main content

Describe about me

cuma mau sharing aja, ini tentang pendapat orang banyak yaa ;) ternyata aku itu:

1. "bijak, bisa mahamin aku, baek, pengertian, pinter, idungnya mancung, disuruh ngapain aja bisa, leadership, dewasa, jadi bisa ngimbangin akunya yg kek gini, ga macem-macem, deket sama cewe-cewe, kadang cuek, sok misterius" by: Aira (haha, lope banget deh ah :p)

2. "ketos yg sering cupdate di kelas, ulama besar yg kerjaanya PHP, anak kelas paling so' sibuk, anak emasnya abi-__-, jarang dikelas kerjaanya muter2, paling sering ingetin jangan galo padahal tiap malem kerjaannya galo, ahli agama fisika kimia komputer, anak basket yg ketinggian, kaset murotal berjalan, sukanya bikin teori sendiri, motivator banget, fansnya 'mungkin' bnyk tp bnykan aku, pemangku ada sama kaya umam gagas mia macel laras." by: Laras

3. "isan itu temen smp, cerdas, waktu 1sma suka ngajarin gue fisika, adaa aja akalnya, mainannya sama cewe mulu(keliatannya), kepooo bgt orgnya, supel, mirip sama temen." by: Hana

4. "ka marsus itu......
- pinter banget
- sholatnya rajin banget
- baik banget
- ramah
- nyengir terus xD
- seneng banget basket kayanya :D" by: Dhilah

5. "Isan itu pinter, (padahal IQnya ngopy punya gue fyi), duduknya samping princess, doi diragukan kejiwaannya /?, baik yagitu kalo sama gue gaterlalu.....hahaha, emma watson addict, suka mamam lacun dari Pak Indra jadi jago physics doi pft, lebay hidupnya apalagi kalo lagi mraktekin suatu adegan difilm, kerjaannya omegle-an sama stranger Rusia eh gakdeng boongan, hafalan nya jago 11-12 sama gue kok, nyolot tiada tara, etc." by: Farah

6. "Kamarss itu baik banget,kadang ngeselin,pinter ._.,ketos alay:p , jago gambar,pinter ngomong juga, kalo kesekolah naik sepeda,kadang nyolot banget, fansnya banyak pake banget,pinter fisika,baca alqur'annya bagus, kata-kata nya bijak, kalo lg bete ketauan, asik diajak curhat B)
itu aja sih wakwak :D" by: Adel

7. "kak isan?
1. dia kakak2 an aku :p
2. pinter, alim, ga ganteng, ga tinggi, jago basket, jago jd MC
3. alumni yapidh, ilmunya banyak, sok sibuk, ketos
4. hobi bgt olahraga
5. jago bgt fisika, yg berhubungan dgn iptek
6. ilmu agama nya banyakkkkk
7. heartkeepernya kak amaa ;)
8. PHP kadang2
9. pelit nih, modus, suka mupeng
10. kalo aku ngeluh dikit dia marah2 nya panjang kali lebar
11. bijak, santun, penyayang, perhatian sih
12. replika ustadz felixsiauw salah cetak
13. calon anak UI katanya
14. Sekolah naik sepeda warna item
15. bawa pengaruh besar di hidup aku
16. sok bgt gayanya kaya gawl gawl gimana gitu
17. jail bgt -,-
18. ngangenin sumpah, jengkelin,
19. Pernah bikin nangis aku
20. Aneh, langka, unik, iyuh bgt, simpel, sederhana
21. dia itu salah satu cahaya yg aku punya ;) syg ngt deh sama dia mah:p" by: Dwi

baru segitu, haha nanti yang lainnya nyusul ;)


Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…