Skip to main content

Beberapa alasan wanita tidak mau memakai jilbab (Girls only)

disini beberapa alasan mengapa wanita zaman sekarang susah atau bahkan enggan dan tidak mau mengenakan jilbab ;)



1. Saya nggak mau jilbaban! Jilbaban itu kuno
2. Tapi kan itu hal kecil, kenapa jilbaban harus dipermasalahin?!
3. Yang penting kan hatinya baik, bukan lihat dari jilbabnya, fisiknya!
4. Jilbaban belum tentu baik
5. Saya kemarin lihat ada yang jilbaban nyuri!
6. Artinya lebih baik jilbabin hati dulu, buat hati baik!
7. Kalo jilbaban masih maksiat gimana? dosa kan?
8. Jilbaban itu buat aku nggak bebas!
9. Aku nggak mau dibilang fanatik dan ekstrimis!
10. Kalo aku pake jilbab, nggak ada yang mau sama aku!?
11. Kalo calon suamiku gak suka gimana?
12. Susah cari kerja kalo pake jilbab!
13. Ngapa sih agama cuma diliat dari jilbab dan jilbab?
14. Aku nggak mau diperbudak pakaian arab!
15. Jilbab cuma akal-akalan lelaki menindas wanita
16. Aku nggak mau dikendalikan orang tentang apa yang harus aku pake!
17. Jilbab kan bikin panas, pusing, ketombean
18. Apa nanti kata orang kalo aku pake jilbab?!
19. Jilbab kan nggak gaul?!
20. Aku belum pengalaman pake jilbab!
21. Aku belum siap pake jilbab
22. Mamaku bilang jangan terlalu fanatik!
23. Aku kan gak bebas ke mana-mana, gak bisa nongkrong, clubbing, gosip, kan malu sama baju!
24. Itu kan nggak wajib dalam Islam!?
25. Kasi aku waktu supaya aku yakin jilbaban dulu

kira-kira begitulah alesan supaya nggak berjilbab, bener kan sis? ;p

Thanks to Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

simple is beautiful

okeeh, satu hal yang aku lupain.. harusnya postingan ini udah aku tulis sejak awal bikin blog tapi gapapalah, namanya juga manusia.. hehe :p
"Simple Is Beautiful"
ada temen yang nanya "emang artinya apaan sih?"
nah, itu dia yang mau aku jelasin sekarang di tulisan ini..
yang pertama yaitu Simple : artinya simpel atau sederhana atau biasa aja kalo dalam bahasa kita, sedangkan Beautiful : itu artinya cantik, indah, bagus, dan yang sama maknanya dengan hal yang mengandung keindahan..

kenapa dari dua kata itu aku jadiin satu? soalnya aku suka semua yang sederhana, sesuatu yang sederhana itu bisa membuat otak kita menjadi fresh, dan bisa juga bertambah semangat :) bayangkan jika kita dihadapkan pada pemandangan yang luas atau pemandangan yang sempit? pasti kita memilih yang luas bukan? mana yang lebih kalian pilih dalam menghitung matematika? rumus yang panjang belibet-libet atau yang cepat dan efisien? pasti kalian akan memilih yang lebih cepat.. dari sesuatu yang simpe…