Skip to main content

My 18th birthday




Yoo, hari ini ultah ke 18 aku :D dan aku ngerasa there’s nothing special about it. Karena mungkin akunya juga nggak terlalu inget sama hal itu. Yang jelas makin nambah umur makin tua dan harus makin dewasa, kalo kata orang mah harus makin ++++++++ daripada sebelumnya, hehe. Dan mungkin sekarang aku udah ngerasain gimana bosennya nulis status di fb ataupun twitter, gimana ga pentingnya smsan yang Cuma buang-buang pulsa, gimana bosennya ngelakuin hal-hal yang masih banyak dilakuin temen-temen aku. Mungkin bener kata orangtua ‘sekarang hal-hal itu bukan zaman kamu lagi, harus cari yang baru dan yang lebih bermanfaat’ dan yaah, itulah waktu. Semakin hari kita bertambah dewasa, dari yang suka main game sampe main koding, dari yang suka baca komik jadi baca novel, pokoknya berubah deh. Di ultah ke 18 ini aku berdoa supaya dimudahkan dalam menjalani hidup, cita-citanya tercapai, makin sholeh, makin paham sama agama islam, dan tentunya jadi makin cerdas lagi. Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa selalu Islam yang dianggap teroris?

kalo kita liat di berita-berita biasanya yang suka melakukan aksi terorisme itu orang islam.. tapi sebenernya terorisme itu (dari kata dasar teror) adalah suatu hal yang kadang suka salah dalam pemahamannya.. coba kalo misalnya kita perhatiin, orang yang dianggap teroris itu orang yang berjenggot, istrinya pake cadar, anaknya hafidzoh, tapi kenapa mereka bisa dianggap teroris? kadang dalam benak kita selalu kepikiran 'idih, orang alim kaya gitu kok malah jadi teroris? ngotor-ngotorin nama baik agama islam aja' bener ga? sekarang gini, mari kita coba melihat suatu hal dengan kepala dingin, mata kepala yang jernih.
sebenernya nggak cuma orang islam yang alim doang yang dianggap teroris, bahkan orang yang menegakkan hukum islam pun bisa dianggap teroris, kenapa demikian? karena dunia itu 95% penghuninya sudah dibawah kendali syetan. serem nggak sih? eh tapi seriusan loh, siapapun orangnya yang menegakkan hukum islam di Indonesia ataupun di dunia maka akan dianggap teroris, mari k…

Review: anime Buddy Complex

lagi mau nge-review anime judulnya 'Buddy Complex' reviewnya sekilas ini:On the first day back after summer break, high-school student Aoba is attacked by a giant robot that appears out of the sky. As he's pursued through the city, his classmate Hina appears in a robot of her own. She rescues him, and tells him cryptically that "Dio is waiting for you", before she disappears. This begins Aoba's new life as the pilot of the Free Treaty Alliance against the Great Zogiria Republic.
Read more at http://myanimelist.net/anime/21437/Buddy_Complex#qr4yOQPKLKvkEhJ1.99
Artinya (google translet) : Pada hari pertamakembalisetelahliburan musim panas,siswa SMAbernama Aobadiserang olehrobotraksasayang munculdari langit.Karena diadikejarmelalui kota,teman sekelasnya yang bernama Hinamuncul dengan menggunakanrobotsendiri.Hinamenyelamatkandia,dan mengatakan kepadanyabahwa"Dio menunggu Anda (Aoba)",sebelum akhirnya Hinamenghilang. Saat itulahdimulaikehidupan baruA…